Intiland Klaim Unit Graha Golf Terjual 85 Persen

Proyek Graha Golf terdiri atas dua menara yang memiliki 182 unit. Graha Golf menempati lahan seluas 2,80 hektare.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  17:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Intiland Development Tbk. mengungkapkan bahwa unit kondominium Graha Golf yang berlokasi di Surabaya telah terjual sebanyak 85 persen.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk. (DILD) Archied Noto Pradono mengatakan bahwa proyek Graha Golf terdiri atas dua menara yang memiliki 182 unit. Graha Golf menempati lahan seluas 2,80 hektare.

Perseroan mengembangkan proyek tersebut secara bertahap meliputi lima menara kondominium, dua menara apartemen servis, rumah bandar (townhouse) dan fasilitas ritel pendukung. Saat ini kondominium tersebut sedang dalam proses serah terima secara bertahap.

"Serah terima dilakukan hingga akhir tahun," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (9/7/2019).

Intiland membangun dua menara kondominium setinggi 23 lantai di lahan seluas 7.500 meter persegi. Masing-masing tower memiliki 91 unit dengan dua tipe, yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai 122 hingga 138 meter persegi.

Kondominium Graha Golf juga menyediakan fasilitas seperti ritel pendukung, kolam renang, ruang kebugaran beserta ruang yoga, tempat bermain anak, taman tematik dan fasilitas sistem keamanan yang terpadu dan akses personal.

Archied menuturkan bahwa perusahaan sangat optimistis terhadap serapan pasar di Surabaya.

"Kami optimis, karena konsep yang kami tawarkan berada di lokasi yang sudah mature dan captive market, kompleks graha famili," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dild, apartemen

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup