Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shopee Sukses Dongkrak Penjualan NIVEA Lebih 300%

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan NIVEA, perusahaan perawatan kulit global terkemuka, meluncurkan kampanye baru, Win the Day with NIVEA, yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna se-Asia Tenggara.
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan NIVEA, perusahaan perawatan kulit global terkemuka, meluncurkan kampanye baru, ‘Win the Day with NIVEA’, yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna se-Asia Tenggara.

Peluncuran ini sekaligus untuk memperingati satu tahun kerja sama antara NIVEA dan Shopee. Penjualan produk-produk NIVEA di seluruh Asia Tenggara meningkat lebih dari 300% tahun ke tahun.

Hal ini menunjukkan keberhasilan upaya NIVEA dalam memasuki pasar e-commerce terutama dengan Shopee dalam menjalankan komitmennya untuk meningkatkan performa brand secara online.

GM Beiersdorf Indonesia dan Filipina, Holger Welters mengatakan satu tahun kerjasama dengan Shopee merupakan kesuksesan yang besar dengan adanya pertumbuhan yang signifikan dalam penjualan.

Kerjasama dengan Shopee juga telah memperkuat kehadiran NIVEA di pasar online sekaligus memperluas segmentasi pengguna NIVEA.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberikan solusi operasional dan pemasaran kepada NIVEA untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.

"Hal ini termasuk branding eksklusif NIVEA dan game interaktif di dalam aplikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja menjadi lebih menarik dan menyenangkan," katanya dalam pernyataan pers yang diterima Bisnis, Senin (08/07/2019).

Regional Managing Director Shopee, Ian Ho menambahkan kerjasama dengan NIVEA menjadi komitmen Shopee untuk memberikan produk berkualitas kepada pengguna yang dipadukan dengan pengalaman berbelanja yang menarik bersamaan dengan adanya beberapa fitur interaktif.

"Kerja sama ini sangat penting bagi kami karena saat ini pengguna semakin mengandalkan platform online seperti Shopee untuk mendapatkan brand dan produk favorit mereka,” ujarnya.

Kampanye bersama NIVEA di Indonesia memiliki tema yang berbeda, yaitu ‘Win The Day with NIVEA: Summer Festival’ yang bertujuan untuk mengajak para pengguna, terutama kalangan muda, memulai merawat kulit untuk melindungi kulit mereka dari berbagai masalah

Terutama untuk meningkatkan kepercayaan diri. Pengguna dapat membeli berbagai rangkaian produk, termasuk pelembab, pembersih wajah, dan deodoran.

Beberapa penawaran spesial yang dapat diakses oleh para pengguna seperti diskon dan promo spesial: Diskon hingga 85% untuk produk NIVEA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper