Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MR.DIY Hadirkan Toko Ke-100 Bagi Keluarga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - MR.DIY salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, resmi membuka toko yang ke-100 di Pluit Village Mall.
Pembukaan Toko Ke-100 MR. DIY/Istimewa
Pembukaan Toko Ke-100 MR. DIY/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - MR.DIY salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, resmi membuka toko yang ke-100 di Pluit Village Mall.

Dengan moto Always Low Prices’ dan rangkaian produk terlengkap yang ditawarkan bagi keluarga Indonesia, MR.DIY optimis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu riteler dengan pertumbuhan yang pesat di industri ritel Tanah Air.

“Kami sangat bangga dengan hadirnya toko ke-100 MR.DIY di Pluit Village Mall yang tentunya merupakan salah satu mall favorit keluarga Indonesia. Perjalanan MR.DIY di Indonesia diawali pada akhir 2017 di Mega Bekasi Hypermall, Jawa Barat. Lalu terus berekspansi hingga toko ke-30 di AEON MALL BSD City dan selanjutnya toko ke-50 di Tunjungan Plaza, Surabaya. Serta pembukaan toko pertama di luar Jawa, yaitu di Medan dan Manado pada 2019 ini,” jelas D. Cyril Noerhadi,Presiden Direktur MR.DIY Indonesia saat ditemui di Pluit Village Mall, Selasa (25/6/2019).

Kini dengan keberhasilan, sambungnya, mencapai toko ke-100 tentunya MR.DIY ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen setia. Dukungan mereka telah membuat MR.DIY tumbuh pesat dan menjadi salah satu destinasi belanja terlengkap bagi keluarga modern Indonesia

“Tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen yang menjadi prioritas dari MR.DIY, namun kami juga telah menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat di Indonesia.  Saat ini MR.DIY telah mempekerjakan sebanyak 1.600 pegawai dan akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya toko yang akan kami buka di Indonesia.  MR.DIY telah menjadi tujuan belanja favorit bagi hampir 180 juta konsumen per tahun di Asia Pasifik dan kami berkomitmen untuk menjadi yang terbesar,” ujar Cyril.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Roy N. Mandey menyambut baik dibukanya toko ke-100 MR.DIY dan melihat pencapaian MR.DIY saat ini telah memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri retail di Tanah Air. “Pasar ritel modern Indonesia masih menjanjikan dan terbuka lebar. Hal ini didukung dengan beberapa data dan fakta diantaranya: dengan jumlah penduduk 260 juta namun penetrasi ritel modern masih rendah berdasarkan data APRINDO. Penetrasi ritel modern di Indonesia baru mencapai 21% jauh tertinggal dari negera tetangga seperti Filipina 28% dan Malaysia 62% serta data Badan Pusat Statistik (BPS) bahwa pengeluaran konsumsi rumah tangga 56% dari Produk Domestik Bruto (PDB) 2018. Peritel dengan konsep yang menarik, kreatif, dan inovatif tentunya sangat disambut oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Roy.

Dengan dibukanya toko ke-100 MR.DIY para konsumen diharapkan dapat menemukan berbagai produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga mereka.

Di setiap toko MR.DIY kini terdapat 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. Dengan berbagai jenis produk tersebut, para anggota keluarga tidak hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka.

Hal ini juga disampaikan Ardina Rasti, aktris sekaligus penyanyi yang sedang menikmati kegiatan barunya sebagai ibu muda, selaku konsumen setia MR.DIY saat ditemui di Pluit Village Mall pada pembukaan toko ke-100 MR.DIY.

“Saya tentunya sangat senang bahwa MR.DIY semakin banyak dan kini siapa pun bisa menjangkaunya. Tidak hanya saya yang menikmati berbelanja di MR.DIY, namun juga suami dan anggota keluarga saya lainnya yang suka akan produk-produk yang praktis bahkan unik di MR.DIY. Apalagi saya yang kebetulan sedang mengurus Anara, sangat butuh produk-produk yang ramah untuk anak. Tidak hanya memiliki rangkaian produk yang lengkap, hanya di MR.DIY saya dapat menemukan produk-produk lainnya yang dapat saya kreasikan sendiri di rumah. Pokoknya kalau ke MR.DIY pasti ada aja idenya!” tutur Rasti.

Dalam merayakan dibukanya toko ke-100 di Pluit Village Mall, MR.DIY juga menggelar kegiatan promo berupa pemberian produk gratis bagi konsumen yang beruntung. Salah satunya adalah membagikan 100 lunch box gratis pada tanggal 25 Juni 2019. Ditambah dengan 300 payung gratis setiap harinya mulai dari 25-30 Juni 2019. Selain kegiatan di toko, MR.DIY juga mengadakan kegiatan interaktif di Facebook Fanpage MR.DIY dengan hadiah 1 TV OLED 65”, 3 unit iPhone X, dan 5 unit Dyson Cyclone V10 Fluffy. Seluruh kegiatan promo konsumen MR.DIY tersebut memiliki total nilai hadiah lebih dari Rp300 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper