Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Selama Puasa Penjualan Properti Ciputra Turun 15 Persen

Meskipun telah terjadi berbagai permasalahan ekonomi belakangan ini termasuk pemilu dan lebaran Ciputra masih belum melakukan penyesuaian target penjualan dan perubahan jadwal peluncuran proyek.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  07:40 WIB
Kantor Citra Garden City Malang - ciputra.biz
Kantor Citra Garden City Malang - ciputra.biz

Bisnis.com, JAKARTA -- Direktur Ciputra Grup Harun Hajadi mengatakan bahwa perlambatan penjualan properti di bulan Ramadhan dan Idulfitri adalah hal biasa yang terjadi setiap tahunnya, Harun menuturkan bahwa pihaknya telah mengantisipasi hal tersebut.

"Penurunan dalam penjualan di bulan Ramadhan memang biasa terjadi. Bila dibandingkan tahun lalu, kira-kira penurunannya hampir sama yakni rata-rata sekitar 15 persen dibandingkan bulan sebelumnya," tuturnya pada Bisnis Kamis (13/6/2019).

Meskipun telah terjadi berbagai permasalahan ekonomi belakangan ini termasuk pemilu dan lebaran, Harun menuturkan bahwa Ciputra masih belum melakukan penyesuaian target penjualan dan perubahan jadwal peluncuran proyek.

"Hingga saat ini, kami belum melakukan perubahan jadwal. Bahkan 10 hari sebelum pemilu kami telah meluncurkan produk baru di Surabaya North West Park tahap 2 dan berhasil mendapatkan transaksi penjualan 440 Miliar," ujarnya.

Harun meyakini bahwa setelah Lebaran penjualan di pasar properti akan mengalami kenaikan dan semester dua berdasarkan siklus akan selalu lebih baik dibandingkan semester pertama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan properti ciputra group
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top