CitraLand Cirebon Gelar Promo Bagi Milenial

Jangka waktu KPR juga dapat ditarik panjang hingga 20 tahun dan pada unit-unit tertentu, konsumen diberikan potongan harga sebesar Rp40 juta atau 5 persen.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  16:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Ciputra Group melalui perumahan CitraLand Cirebon mendorong generasi usia muda berinvestasi properti.

CitraLand merilis beberapa promo menarik khusus untuk para generasi milenial. Salah satunya yakni, program Rumah Milenial CitraLand Cirebon yang berada di District Davida, type Victoria (22/60) dengan harga yang dipatok dimulai Rp299 jutaan.

Oktab Riyanto, Project Manager CitraLand Cirebon mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan down payment (DP)  lima persen yang dapat dicicil sebanyak tiga kali dengan angsuran per hari hanya sebanyak Rp96 ribu .

Dia menuturkan bahwa tenor (jangka waktu) KPR juga dapat ditarik panjang hingga 20 tahun dan pada unit-unit tertentu, konsumen diberikan potongan harga sebesar Rp40 juta atau 5 persen.

"Program ini sangat “bersahabat” bagi anak muda yang rata-rata belum lama bekerja," tuturnya pada Bisnis Rabu (29/5/2019).

Selain itu, CitraLand Cirebon juga menyediakan berbagai tipe hunian yang sesuai dengan kemampuan ekonomi generasi milenial, di antaranya, tipe hunian Milea/Milana (36/60) yang ditawarkan seharga Rp485.000.000, Marigold (48/75)  Rp698.000.000, dan The Hazel (99/180) yang merupakan tipe premium Rp1.850.000.000, serta Ruko yang dibandrol mulai dari Rp1,5 miliar.

“Dengan program ini, kami ingin mengedukasi anak muda bahwa berinvestasi di usia dini itu keren. Travelling dan hangout memang penting untuk me-refresh pikiran kita selama itu tidak  berlebihan. Saving untuk masa depan ternyata jauh lebih penting. Sebaiknya mereka tidak menghabiskan pendapatannya kepada hal-hal konsumtif,” tuturnya.

Oktab mengatakan, secara umum respons pasar sangat positif terhadap produk CitraLand Cirebon yang bisa mengakomodasi kebutuhan baik investor maupun end-user. Pada 2018 lalu, pembelian yang bertujuan investasi sekitar 30%, sedangkan pembelian yang bertujuan untuk ditinggali sebanyak 70%. Kisaran harga dimulai dari Rp299 juta hingga Rp3 miliar tersedia di CitraLand Cirebon.

“Dibandingkan tahun 2018, penjualan 2019 terus menunjukkan tren positif. Penjualan rumah dan ruko 30% disumbangkan oleh repeat buyer. Ini membuktikan adanya kepuasan konsumen, sehingga mendorong mereka melakukan pembelian unit kedua di CitraLand Cirebon,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rumah milenial, citraland

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top