APLN Optimistis Properti Segera Menggeliat

"Kemarin ada yang sudah mau beli proyek kami tapi untuk fix dia tunggu tanggal 22."
Mutiara Nabila | 22 Mei 2019 12:19 WIB
/Bisnis.com

Bisnis.com, CIAWI — Pemilihan umum resmi usai, perhitungan suara telah selesai, presiden terpilih telah diumumkan. Menanggapi hal itu, pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) yakin properti bakal makin melejit ke depan.

Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Zaldy Wihardja mengatakan bahwa tahun ini industri properti akan kembali naik dan akan jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

"Untuk bisnis kami sudah berupaya keras, melelahkan sekali tiga tahun terakhir ini. Diharapkan tahun ini, apalagi sudah jelas presiden terpilih, pembeli jadi makin banyak lagi. Kemarin ada yang sudah mau beli proyek kami tapi untuk fix dia tunggu tanggal 22," ungkapnya saat ditemui di Ciawi, Selasa (21/5/2019).

Dengan proyek hotel yang baru saja dioperasikan, Pullman Ciawi di Vimalla Hills, Agung Podomoro Land yakin pendapatan bisnis usahanya bisa makin terkerek.

"Pullman inj jadi berlian investasi di Vimala. Sinergi antara Pullman dengan villa-villa yang sudah ada memberikan nilai tambah yang bagus," kata Zaldy.

Zaldy optimistis tingkat okupansi hotel Pullman tahun ini bisa di atas 60 persen-70 persen. Terpacu oleh pemilik villa juga yang senang dengan kehadiran hotel baru itu.

Setelah sukses mengoperasikan hotel, tahun depan APLN rencananya akan membangun apartemen di lahan tersisa yanga da di Vimala Hills dengan nilak investasi Rp1 triliun dan nilai total keseluruhan proyek mencapai sekitar Rp3 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agung podomoro land, apln

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top