Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JLL Raih 17 Penghargaan Properti Asia Pasifik

Adapun berbagai penghargaan yang telah diterima JLL yakni Best Property Consultancy Vietnam, Best Property Consultancy Hong Kong, Best Property Consultancy Japan, dan Best Property Consultancy India.
Logo JLL/jll.com
Logo JLL/jll.com

BIsnis.com, JAKARTA --Jones Lang Lasalle Asia Pasifik meraih 17 penghargaan di 2019 International Property Awards, Asia Pasifik yang di adakan di Bangkok, Thailand, pada 15 Mei 2019.

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui oleh International Property Awards dan saya sangat bangga dengan tim JLL kami di Asia Pasifik. Prestasi ini berbicara banyak tentang pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan di seluruh wilayah,” ujar  Anthony Couse, CEO, JLL Asia Pacific dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Selasa, (21/5/2019).

Anthony berterimakasih kepada klien dan mitra JLL karena menurutnya hal ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan mereka. Menurutnya, berkat penghargaan ini JLL semakin termotivasi dari sebelumnya untuk membuat hal yang baru untuk dunia real estate dan memberikan solusi inovatif kepada klien mereka.

James Allan, Country Head, JLL Indonesia juga menuturkan rasa syukur dan bangga atas penerimaan penghargaan kepada JLL.

“Merupakan kebanggaan istimewa untuk dapat menerima penghargaan ini dan kami dari JLL Indonesia berkomitmen untuk terus membangun dan menjaga kepercayaan dari para klien dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan memastikan klien kami dapat mencapai ambisi real estate mereka,” ujarnya.

Saat ini, di tahun ke 27 mereka, International Property Awards Asia Pasifik merayakan tingkat pencapaian tertinggi dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di semua sektor industri properti. Acara ini mengumpulkan perusahaan teratas dalam bidang real estate, arsitektur, dan desain interior dari 25 negara dan mengakui keberhasilan dalam kategori komersial dan residensial.

Para partisipan dinilai oleh panel independen yang terdiri dari 80 pakar industri, berdasarkan desain, kualitas, layanan, inovasi, orisinalitas, dan komitmen terhadap keberlanjutan.

Adapun berbagai penghargaan yang telah diterima JLL yakni Best Property Consultancy Vietnam, Best Property Consultancy Hong Kong,  Best Property Consultancy Japan, Best Property Consultancy India, Best Property Consultancy Indonesia, Best Real Estate Agency (Single Office) Malaysia, Best Commercial Property Consultancy Thailand, Best Commercial Real Estate Consultancy Thailand, Best Property Consultancy Website Australia, Best Property Consultancy Website China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper