Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 6 MEI: Incar Cuan Saham Musiman, Penjualan Mobil Penuh Tantangan

Berita mengenai kesempatan investasi saham musiman serta penjualan mobil yang penuh tantangan menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (6/5/2019).
Headline Bisnis Indonesia, Senin (6/5/2019)/Bisnis
Headline Bisnis Indonesia, Senin (6/5/2019)/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kesempatan investasi saham musiman serta penjualan mobil yang penuh tantangan menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (6/5/2019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Incar Cuan Saham Musiman. Di tengah koreksi pasar akibat aksi ambil untung, investor bisa memanfaatkan kesempatan untuk meraih imbal hasil tinggi dengan mengoleksi saham-saham yang berkorelasi positif terhadap kenaikan konsumsi masyarakat selama Ramadan. (Bisnis Indonesia)

Penjualan Mobil Penuh Tantangan. Para produsen mengakui tantangan untuk meningkatkan penjualan mobil pada tahun ini masih besar, walaupun permintaan beberapa merek naik karena sejumlah program khusus maupun hasil dari ajang pameran otomotif. (Bisnis Indonesia)

Konsumsi Diperkirakan Topang Ekonomi. Kuatnya konsumsi masyarakat di dalam negeri diperkirakan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I/2019 di tengah perlambatan permintaan global. (Bisnis Indonesia)

Kala Insentif Fiskal Belum Ampuh. Pemerintah harus menyiapkan langkah yang cukup ambisius untuk memperbaiki kinerja investasi sektor padat karya atau manufaktur yang setiap tahun terus kedodoran. (Bisnis Indonesia)

Ekonomi Kuartal Pertama 2019 Bisa Tumbuh 5,2%. Pesta demokrasi yang berlangsung di bulan April tahun ini diprediksi bakal mendorong perbaikan komponen penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB). Pertumbuhan ekonomi kuartal pertama tahun ini pun diperkirakan akan lebih tinggi. (Kontan)

Kinerja Industri Manufaktur Kembali Meredup. Kinerja industri manufaktur Indonesia memasuki kuartal II tahun ini belum menggembirakan. Nikkei dan IHS Markit merilis Purchasing Managers Index (PMI) Manufaktur Indonesia pada April 2019 turun ke level 50,4, setelah naik pesat ke level 51,2 pada bulan Maret 2019. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper