Properti Paling Mewah di Hong Kong Terjual US$180 Juta

Seorang pebisnis kertas terkaya dan istrinya dilaporkan melakukan pembelian properti mewah paling mahal di Hong Kong tahun ini.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 27 April 2019  |  19:05 WIB
Properti Paling Mewah di Hong Kong Terjual US$180 Juta
The Qingdao Oriental Movie Metropolis Park. - Atlanta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pebisnis kertas terkaya dan istrinya dilaporkan melakukan pembelian properti mewah paling mahal di Hong Kong tahun ini.

Dikutip dari laman Bloomberg, pembeli properti termewah di Hong Kong ini adalah Raymond Lee, ketua dan salah satu pendiri Lee & Man Paper Manufacturing Ltd., dan istrinya, Wong Man Yi direktur sebuah perusahaan swasta yang membeli 8 Headland Road bulan ini.

Berdasarkan keterangan South China Morning Post melalui Bloomberg melaporkan, mereka telah membayar 1,45 miliar dolar Hong Kong  (US$180 juta) untuk sebuah kompleks apartemen sembilan di Repulse Bay.

Penjual properti tiga lantai itu adalah American International Assurance Co.,  Lee dan Wong tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar. AIA membeli properti itu seharga 20,2 juta dolar Hong Kong pada tahun 1985.

Kesepakatan itu terjadi ketika pasar properti Hong Kong kembali.

"Harga telah naik selama 10 minggu berturut-turut, rebound dari penurunan yang dimulai Agustus lalu," berdasarkan keterangan South China Morning Post melalui Bloomberg Sabtu, (27/4/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, hong kong

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top