Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita Realty Antisipasi Pelemahan Permintaan Properti Saat Puasa dan Lebaran

Waskita Realty akan menawarkan berbagai promo-promo yang menarik bagi para konsumen sesuai dengan tema Ramadhan.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, mulai lakukan strategi penjualan properti dalam mengantisipasi pelemahan permintaan saat memasuki bulan puasa dan Lebaran.

Direktur Utama Waskita Realty, Tukijo mengakui kelesuan pasar properti saat ini. Namun, untuk memperbaiki penjualan properti menjelang bulan Ramadhan dan lebaran,  Tukijo sudah menyiapkan strategi khusus untuk mensukseskan penjualan di kuartal kedua.

"Strategi penjualan yang kami lakukan tetap berfokus ke cara bayar ringan dengan cicilan Down Payment (DP)," tuturnya pada Bisnis Selasa, (23/4/2019).

Selain itu, lanjut Tukijo, Waskita Realty akan menawarkan berbagai promo-promo yang menarik bagi para konsumen sesuai dengan tema Ramadhan. "Ya, tema Ramadhan seperti promo THR free DP 15 persen dan lain lain," ujarnya.

Tukijo menuturkan bahwa Waskita Realty selalu menerapkan promo-promo dan strategi khusus yang selalu berbeda tiap tahunnya untuk menangani penjualan sebelum dan setelah Lebaran. 

Menurutnya, dengan adanya promo-promo serta strategi khusus tersebut ,Waskita dapat menyukseskan target penjualannya. Pasalnya, konsumen dari berbagai kalangan cenderung menunggu momen-momen promo seperti saat perayaan natal serta tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper