Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Diluncurkan, Ratusan Rumah Tumbuh Milik Summarecon Bandung Diserbu Pembeli

Baru Diluncurkan, Ratusan Rumah Tumbuh Milik Summarecon Bandung Diserbu Pembeli
Pembeli mengunjungi pameran rumah Summarecon Bandung/Istimewa
Pembeli mengunjungi pameran rumah Summarecon Bandung/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kuartal pertama tahun 2019 menjadi momentum yang baik bagi Summarecon Bandung untuk kembali memasarkan produk properti terbarunya.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (30/3/2019), anak usaha dari PT Summarecon Agung Tbk tersebut meluncurkan Denise dan Devina yang merupakan produk hunian terbaru dengan konsep rumah tumbuh di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung

“Puji syukur peluncuran hunian Denise dan Devina berlangsung sukses hari ini. Sebanyak 129 unit produk rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung tersebut berhasil terjual habis dalam penjualan dua tahap," ujar President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi, Sabtu (30/3/2019).

Kami berterima kasih kepada konsumen khususnya warga Bandung Raya yang sudah memberikan kepercayaan terhadap produk-produk Summarecon Bandung, baik produk residensial maupun komersial yang terjual habis sejak pertama kali di-launching."

Denise dan Devina merupakan hunian dua lantai dengan konsep rumah tumbuh terbaru dari Summarecon Bandung dengan desain modern yang didukung fasilitas lengkap; seperti one gate system, balai warga, dan ruang terbuka publik. Lokasi rumah tumbuh ini sangat strategis karena dekat dengan Sekolah Al-Azhar Summarecon Bandung.

Produk properti ini juga menerapkan konsep “Rumah Adem” yang menjadi tema hunian Summarecon Bandung yang sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruang melalui sirkulasi udara (cross ventilation) dari dinding kerawang.

Hunian Denise ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,2 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter. Sedangkan untuk Devina ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,1 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

“Rumah tumbuh adalah produk hunian yang paling diminati konsumen Summarecon Bandung di tahun 2018. Konsep rumah tumbuh memberikan keleluasaan bagi pemilik untuk mengembangkan rumahnya di masa depan, ketika ada kebutuhan penambahan ruang atau penambahan anggota keluarga. Puji syukur penjualan Denise dan Devina pada hari ini sold out, apalagi sebanyak 79,19% konsumen Denise & Devina adalah warga Bandung Raya,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Denise dan Devina merupakan produk rumah tumbuh kedua setelah sebelumnya Summarecon Bandung sukses memasarkan rumah tumbuh Chelsea dan Cherry pada September 2018.

Peluncuran Denise dan Devina pun menambah rangkaian positif penjualan Summarecon Bandung seperti launching produk-produk properti sebelumnya, baik residensial maupun komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper