Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PropertyGuru Buka Pendaftaran Peserta Indonesia Property Awards

PropertyGuru Indonesia akan kembali menggelar Indonesia Property Award yang ke-5. Saat ini, pendaftaran peserta telah dibuka dan juri telah diumumkan.
perumahan
perumahan

Bisnis.com, JAKARTA — PropertyGuru Indonesia akan kembali menggelar Indonesia Property Award yang ke-5. Saat ini, pendaftaran peserta telah dibuka dan juri telah diumumkan.

Ajang penghargaan besutan Kohler bertujuan mengapresiasi pengembang, proyek, dan desain paling terkemuka di Jakarta, Bali, Lombok, dan wilayah besar lainnya di Indonesia.

Selain itu, segmen niche juga akan terwakili dengan memberikan kategori penghargaan seperti Best Township Development, Best Industrial Development, dab Best Lifeatyle Development.

Business Director PropertyGuru Awards Jules Kay mengatakan, calon peserta bisa mendaftarkan diri secara online di www.AsiaPropertyAwards.comyang terbuka untuk pelaku industri dan masyarakat umum.

"Daftar nominasi resmi nanti akan terungkap pada akhir Agustus 2019 menjelang acara pada 19 September 2018," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Nantinya, Managing Director PTI Architects akan kembali menjadi Ketua Dewan Juri dengan jumlah anggota 11 orang yang ahli di masing-masing bidang.

Adapun, dua tokoh perempuan, Head of Advisory Jones Lang LaSalle (JLL) Vivin Harsanto bersama dengan Lina Gan, Pemimpin Redaksi Indonesia Design juga akan bergabung menjadi salah satu dari dewan juri.

"Acara ini merupakan salah satu yang paling dinantikan dalam kalender real estat Indonesia, dihadiri oleh orang-orang berpengaruh di industri properti tanah air, termasuk pembicara utama serta tamu kehormatan tahun lalu, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita," sambung Kay.

Dalam pemberian penghargaan ini, pengembang yang memenuhi syarat akan berkompetisi untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, yakni Best Developer dan Best Boutique Developer. Pasalnya, pemenangnya bisa mewakili Indonesia di Final Asia Property Awards regional di Bangkok, Thailand pada akhir November 2019.

"Saya senang bisa terus mengenali, menghargai, mempromosikan, dan merayakan karya kualitas tertinggi di Industri ini. Saya harap dapat bekerja sama dengan tim dan membawa penghargaan ini ke tingkat yang lebih tinggi," jelas Kay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper