Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suasana Kerja yang Menyenangkan Jadi Andalan CoHive

Bisnis penyedia perkantoran berkonsep ruang kerja bersama kian subur, khususnya di kota metropolitan. Persaingan di antara mereka pun sudah dirasakan.
ilustrasi Suasana co-working space.
ilustrasi Suasana co-working space.

Bisnis.com, JAKARTA – Bisnis penyedia perkantoran berkonsep ruang kerja bersama kian subur, khususnya di kota metropolitan. Persaingan di antara mereka pun sudah dirasakan.

Work Smart Play Harder, istilah yang sangat cocok disematkan pada konsep bangunan co-working space yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan asal Indonesia CoHive.

CoHive perusahaan penyewa ruang kerja bersama (coworking-space) yang didirikan sejak Juni 2015 memiliki 28  lokasi di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Bali dan Yogyakarta. Menariknya, Cohive menawarkan berbagai konsep nyaman dan menyenangkan untuk setiap gedung sewa.

Head of Corporate Communication CoHive Kartika Octaviana mengatakan bahwa CoHive sengaja ingin menciptakan suasana kerja yang santai dan asik serta dapat membuat penghuninya nyaman dengan ruang kerja mereka. CoHive yakin 28 ruangan  multi konsep ini akan meningkatkan kinerja setiap pekerja profesional.

"CoHive memang ingin menciptakan berbagai konsep kerja yang menarik, kami meyakini bahwa suasana kerja yang nyaman dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas," ujarnya pada Bisnis baru-baru ini.

CoHive menciptakan beberapa desain seperti desain modern, scandinavian, rustic, industrial, kontemporer, dan bohemian. Konsep menarik yang ditawarkan oleh CoHive terlihat dari salah satu ruangan coworking space yang memiliki fasilitas mini golf, bilyar, tenis meja serta sleeping pot.

Selain itu, terdapat pula ruangan yang memiliki tema Jepang dengan beberapa tumbuhan pot serta gemericik air yang berlokasi di Cohive The maja Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Ruang kerja ini membangun aura kenyamanan serta tetap menciptakan hawa produktivitas untuk bekerja.

Ruangan memiliki dinding Cinderblock menuju taman yang menyamankan mata untuk melihat pemandangan pepohonan hijau yang segar. Beberapa dindingnya didesain dengan unfinished-wall yang memiliki kesan desain industrialis didukung oleh beberapa lampu cendant, meja rustic serta lantai unfinished.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper