Sinar Mas Land Luncurkan Resor Mewah di BSD

Sinar Mas Land menyasar kelas atas. Pengembang itu, melalui BSD City kembali meluncurkan klaster Caelus Tahap II, hunian berkonsep resor di kawasan Greenwich BSD City.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  12:04 WIB
Sinar Mas Land Luncurkan Resor Mewah di BSD
Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Caelus Tahap II sejumlah 60 unit di kawasan Greenwich BSD City. Klaster Caelus merupakan hunian mewah berkonsep green and resort yang ditawarkan mulai dari Rp3,1 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land menyasar kelas atas. Pengembang itu, melalui BSD City kembali meluncurkan klaster Caelus Tahap II, hunian berkonsep resor di kawasan Greenwich BSD City.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan menyusul penjualan yang mendapat respon positif, perusahaan pengembang properti yang berkode emiten BSDE tersebut kembali meluncurkan klaster Caelus tahap II sebanyak 60 unit.

"Klaster Caelus merangkum total 210 unit seluas sekitar 5 hektare. Tahap I sudah diluncurkan sejak Agustus 2018 lalu dengan jumlah 150 unit habis terjual. Karena responsnya bagus, kami luncurkan tahap II dengan jumlah 60-an unit," kata Herry saat acara peluncuran Klaster Caelus Tahap II, Minggu (24/2/2019).

Dibangun di atas lahan seluas 47 hektare, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living. Klaster Caelus sendiri dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam dan smart home living yang menghadirkan ketenteraman bagi para penghuninya.

Herry menjelaskan konsep awal Greenwich selalu mengusung konsep green and resort yang mana konsep resort dituangkan ke dalam fitur-fitur seperti clubhouse dan konsep green, salah satunya dengan dikengkapi area pedertrian yang mengkoneksikan setiap klaster di Greenwich BSD.

"Kawasan ini cocok untuk mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia. semuanya terakomodir, lansia sudah tidak perlu keluar dari klaster untuk jalan pagi, sudah dipastikan aman dan nyaman karena jauh dari kendaraan, keluar dari klaster pun tetap aman karena masih dalam lokasi greenwhich, kita ini konsepnya sudah double gate security system," lanjut Herry.

Greenwich menyediakan fasilitas 3 clubhouse, diantaranya untuk anak-anak bertemakan pantai, remaja dengan fasilitas kolam renang, billiard, dan ruang karauke, serta dewasa dengan fasilitas gym, lounge, dan perpustakaan. Penambahan fasilitas ini sudah masuk kedalam biaya iuran pengelolaan lingkungan (IPL) sebesar Rp6.000 per m2. Herry mengatakan pada tahun pertama, beban IPL akan digratiskan kepada pembeli klaster Caelus tahap II, dihitung mulai serah terima unit.

Klaster Caelus menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu tipe 10 dengan luas 248/180-220, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122. Harga per unitnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,1 miliar.

Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya, serta ruang keluarga, sky balcony, dan ada penambahan ruang attic room yang bisa digunakan sebagai ruang privat untuk belajar, bekerja, atau berdoa.

Hunian ini dapat dimiliki dengan membayar DP 15% yang bisa diangsur selama 18 bulan tanpa bunga, baik dengan kredit kepemilikan rumah (KPR) maupun cash keras.

Kawasan Greenwich dilengkapi dengan fasilitas pendukung, di antaranya pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Q BIG BSD City, The Breeze, Giant Hypermarket, dan ITC BSD yang cocok untuk tempat rekreasi bagi keluarga.

Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, dan Bina Nusantara, juga Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan, Klaster Caelus juga sangat dekat dengan beberapa rumah sakit besar seperti Eka Hospital, St. Carolus, dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line semakin menyempurnakan keunggulan dari kawasan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bsd city, sinar mas land

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top