Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel Gelar Muker dan Rakerber

Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menggelar musyawarah kerja ketiga dan rapat kerja bersama Serikat Pekerja Anggota FSPPG laporan kerja tahun 2018 di Omah Jawi Sejahtera, Kaliurang, Yogyakarta, pada 2-4 Februari 2019.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 04 Februari 2019  |  14:14 WIB
Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel Gelar Muker dan Rakerber
Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menggelar musyawarah kerja dan rapat kerja bersama di Omah Jawi Sejahtera, Kaliurang, Yogyakarta, pada 2-4 Februari 2019. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menggelar musyawarah kerja ketiga dan rapat kerja bersama Serikat Pekerja Anggota FSPPG laporan kerja tahun 2018 di Omah Jawi Sejahtera, Kaliurang, Yogyakarta, pada 2-4 Februari 2019.

Pembukaan musyawarah kerja (Muker) dan rapat kerja bersama (Rakerber) dihadiri Presden FSPPG Djoko Wahyudi. Turut hadir Direktur PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Dewanto Sulaksono, Ketua SP Toyota Astra Motor Dadang Sudarno, dan Ketua Diklat Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Bob Azam.

Dalam sambutannya, Djoko menekankan perlunya penguatan infrastruktur infrastruktur FSPPG.

"Tantangan organisasi adalah bagaimana sarana yang dimiliki pemanfaatannya semaksimal untuk penguatan organisasi dan memberikan nilai tambah bagi anggota, perusahaan, dan masyarakat," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (4/2/2019).

Selain Muker dan Rakerber, dalam kegiatan tersebut juga diadakan tiga seminar yakni seminar revolusi 4.0 yang disampaikan oleh Bob Azam, seminar BPJS Ketenagakerjaan yang disampaikan anggota dewan pengawas BPJS Ketenagakerjaan Eko Darwanto, dan seminar organisasi konfederasi yang disampaikan Staf Ahli Kementerian Tenaga Kerja Soehajono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serikat pekerja, panasonic gobel

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top