Pengajar dan Siswa Metland School Raih Sertifikasi Asesor dan Kewirausahaan Muda

Metland School, unit usaha Metropolitan Land, meningkatkan kualitas yang dimiliki setelah para pengajar dan muridnya mendapatkan sertifikat Asesor serta Kewirausahaan Muda.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  12:41 WIB
Pengajar dan Siswa Metland School Raih Sertifikasi Asesor dan Kewirausahaan Muda
Para pengajar dan siswa Metland School berfoto bersama dengan perwakilan manajemen Metropolitan Land setelah mendapatkan sertifikat asesor dan kewirausahaan muda di HOM Hotel Tambun, Bekasi, Jumat (11/1/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Metland School, unit usaha Metropolitan Land, meningkatkan kualitas yang dimiliki setelah para pengajar dan muridnya mendapatkan sertifikat Asesor serta Kewirausahaan Muda.
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (11/1/2019), para pengajar Metland School telah mengikuti tes uji Asesor. Sementara itu, sejumlah siswa dan siswinya sudah mampu menghasilkan karya dalam berwirausaha. 
 
Penyerahan sertifikat dilakukan di @HOM Hotel Tambun, Bekasi pada Kamis (10/1). Acara tersebut dihadiri oleh Vice Director Hotel Division PT Metropolitan Land Tbk. Purwantono, Kepala Sekolah Metland School Darmawan, General Manager Hotel Horison Bekasi MNA Mahartana, Corp. GM Resources & Development Metropolitan Golden Management Joko Haryono, serta Master Asesor Rachmad Sudjali.


 
Perseroan berharap sertifikasi ini dapat digunakan sebagai penyemangat untuk lebih berprestasi, berkarya, dan produktif.
 
Metropolitan Land, melalui Yayasan Pendidikan Metland (YPM), mengembangkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pariwisata Metland School dan pendidikan setingkat Diploma 3 serta Diploma 4 melalui Metland Tourism Politeknik. Pendidikan kepariwisataan dipilih karena sejalan dengan lini bisnis perusahaan, yang juga bergerak di perhotelan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
metland

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top