Harvest City Mulai Garap Potensi Pasar di Dunia Digital

Manajemen Harvest City, proyek pengembangan kawasan mandiri PT Dwikarya Langgeng Sukses mulai intensif menyasar potensi pasar dari dunia maya.
Maria Elena | 06 Desember 2018 19:27 WIB
Perumahan Harvest City

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Harvest City, proyek pengembangan kawasan mandiri PT Dwikarya Langgeng Sukses mulai intensif menyasar potensi pasar dari dunia maya.

Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna mengatakan untuk meraih angka penjualan Rp30 miliar hingga akhir tahun, perusahaan mengatur strategi penjualan dengan melibatkan kalangan pegiat sosial media, mulai dari blogger hingga Youtuber.

"Kami menargetkan Desember ini bisa meraih angka penjualan minimal Rp30 miliar. Ada beberapa kegiatan promosi yang akan kami gelar dengan melibatkan blogger dan Youtuber, di samping media mainstream yang sudah eksis tentunya," ujar Leonard, dikutip dari keterangan resmi pada Kamis (6/12/2018).

Salah satunya, pihaknya mengundang food vlogger @dyodoran, creator slim Five Creators, dan youtuber asal Korea Selatan Park Nam dalam acara Harvest City Meat Lover’s yang digelar pada Sabtu dan Minggu (1-2 Desember). Ajang ini untuk mengenalkan produk hunian dan ruko yang dikembangkan di Harvest City.

Leonard, mengatakan potensi pembeli kalangan milenial sangat besar sehingga perseroan mulai serius mendekati pasar milenial melalui sosial media.

“Kami mulai kombinasikan strategi komunikasi di lapangan dengan dunia maya. Sejak Juli lalu kami sudah mulai intensif masuk, salah satunya melalui instagram. Cukup besar respon dari dunia maya terhadap Harvest City, trend positifnya terus meningkat. Secara bertahap kami akan benahi program komunikasi marketing kami  di dunia digital,” ujarnya.

Harvest City merupakan kawasan mandiri seluas 1.350 hektare yang berada di “Jalur Sutera”, Transyogi, Cibubur, Bogor.

Ada beragam produk hunian dan ruko yang ditawarkan, seperti hunian untuk konsumen milenial serharga Rp200 juta-an yang berlokasi di kawasan Orchid yang kini tengah berkembang dengan pesat dengan dibangunnya Ruko Orchid Boulevard, Ruko CBD Orchid, Pos Polisi, rencana SPBU dan Rumah Sakit.

Kemudian ada klaster Sweet Alba yang dibanderol dengan harga Rp460 juta-an untuk tipe 40/90 hingga Rp795 juta-an untuk rumah dua lantai tipe 69/120.

Selain itu, ada juga klaster Rosaline yang dijual dengan harga Rp406 juta, klaster Sakura Emiko yang ditawarkan seharga Rp326juta-an, hingga klaster Rosemary yang dilepas dengan harga Rp569 juta-an.

Dalam promo penjualannya, manajemen Harvest City menawarkan program gratis biaya BPHTB, subsidi biaya KPR, paket cashback hingga voucher belanja bernilai jutaan rupiah bagi calon pembeli.

Tag : Harvest City
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top