GNA Group Rilis Perumahan Rp300 Jutaan

Pengembang GNA Group kembali meluncurkan kawasan perumahan modern bernuansa hijau bertajuk Golden Hills yang berlokasi di kawasan dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng.
M. Rochmad Purboyo | 08 November 2018 15:02 WIB
Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group (Paling Kanan), Bernadeta Ratna Niken, Direktur GNA Group (Kedua Kanan), Roni Sinaga, General Manager Golden Hills (Kedua Kiri), dan Sutomo Suriadi, Direktur GNA Group (Paling Kiri) sedang mengamati maket rumah Golden Hills disela/sela acara pengenalan produk Golden Hills.

Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang GNA Group kembali meluncurkan kawasan perumahan modern bernuansa hijau bertajuk Golden Hills yang berlokasi di kawasan dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng.

Peluncuran perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 12 hektare ini berbarengan dengan acara pengenalan produk kepada 500-an marketing agent se-Jabodetabek, Kamis (8/11/2018).

Kegiatan pengenalan produk yang berlangsung di Menara Top Food Es Teler 77, Alam Sutera, Tangerang, tersebut sekaligus menandai dimulainya pemesanan nomor urut pemesanan (NUP) kepada para calon pembeli Golden Hills.

”Rencananya pada pertengahan Desember 2018 mendatang kami akan melakukan pemilihan unit,” ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group dalam rilisnya Kamis, (8/11/2018).

Menurut Gun Ho, para agen terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara pengenalan produk hunian yang merupakan proyek ke-9 dari GNA Group, terbukti dari membludaknya jumlah agen yang hadir saat itu.

Golden Hills, katanya, berlokasi dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng, dan bisa ditempuh sekitar 20 menit dari jalan tol BSD, dan 15 menit dari stasiun KRL Commuterline Rawa Buntu.

“Kawasan Gunung Sindur yang masih asri dan hawanya sejuk memiliki potensi yang besar karena wilayah Serpong yang merupakan alternatif pilihan bagi para pencari properti sudah mulai padat dan harganya sudah tinggi. Saat ini harga properti di kawasan Gunung Sindur masih terjangkau bagi kalangan milenial,” ujar Gun Ho.

GNA Group, katanya, membidik pasar pasangan muda milenial. Saat ini, Golden Hills yang pengembangannya menelan investasi sebesar Rp20 miliar ini memasarkan klaster Alpen yang akan berisi 327 unit rumah yang terdiri atas tiga tipe yakni, tipe Assisi 6x10 dengan luas bangunan 30 m2, tipe Cortona 6x12 dengan luas bangunan 36 m2, dan tipe Andalusia 7x14, dengan luas bangunan 60 m2.

Pada tahap pertama, katanta, akan di pasarkan sebanyak 100 unit, dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

Gun Ho mengatakan, proyeknya memiliki sejumlah keunggulan, antara lain sistem klaster, desain rumahnya modern minimalis, memiliki atap yang tinggi yang memberikan kesan elegan dan mewah walau tipe dengan luasan kecil, memiliki sistem keamanan satu pintu dengan CCTV, dan dilengkapi fasilitas klub olah raga.

”Kami memberikan promo down payment (DP) 5% dengan cicilan ringan dan free AC 2 unit,” kata Gun Ho yang mengawali kiprah di industri properti sebagai seorang konsultan arsitek sekaligus pendiri Gunho Niken Architect (GNA).

Dia optimistis proyek inis akan disambut baik oleh pasar. Selain memiliki banyak keunggulan, potensi pasar landed house juga masih sangat besar. “Apalagi landed house yang memiliki banyak keunggulan dengan harga yang sangat terjangkau kebutuhannya sangat besar,” kata Gun Ho seraya mengatakan proyek Golden Hills diperkirakan akan selesai dikembangkan dalam kurun waktu 5 tahun untuk total 3 klaster yang akan dibangun. 

Tag : perumahan klaster
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top