Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harvest City Kembangkan Rumah Rp200 jutaan

Harvest City akan kembangkan rumah dengan harga terjangkau seiring naiknya permintaan unit properti komersial di Harvest City di kawasan Cibubur.

Bisnis.com, JAKARTA - Harvest City akan kembangkan rumah dengan harga terjangkau seiring naiknya permintaan unit properti komersial di Harvest City di kawasan Cibubur.

Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna mengatakan di samping ruko, manajemen Harvest City juga mengembangkan rumah dengan harga Rp200 jutaan di kawasan Orchid.

"Ada 50 unit rumah yang dibangun dengan tipe 22/60," kata Leonard, dikutip melalui keterangan resmi pada Senin (29/10/2018).

Dia mengatakan hunian tersebut akan ditawarkan kepada kalangan pasar milenial yang membutuhkan rumah pertama sebagai bujangan maupun keluarga muda baru.

Proyek hunian harga Rp200 jutaan tersebut menjadi produk andalan yang ditawarkan Harvest City ke konsumen untuk mengenjot angka penjualan hingga akhir tahun ini.

Hal itu diharapkan bisa membantu pencapaian target penjualan Harvest City pada tahun ini yang ditargetkan mencapai Rp300 miliar.

Leonard optimistis masih bisa meraup menjualan produk hingga akhir tahun ini dengan menjalankan beberapa strategi pemasaran dan penjualan.

“Kami akan tawarkan dengan sistem pembayaran yang fleksibel, bebas BPHTB, subsidi biaya KPR hingga subsidi bunga KPR. Ada juga hadiah langsung, diskon rumah ready,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper