Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Harvest City Kembangkan Rumah Rp200 jutaan

Harvest City akan kembangkan rumah dengan harga terjangkau seiring naiknya permintaan unit properti komersial di Harvest City di kawasan Cibubur.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 29 Oktober 2018  |  20:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Harvest City akan kembangkan rumah dengan harga terjangkau seiring naiknya permintaan unit properti komersial di Harvest City di kawasan Cibubur.

Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna mengatakan di samping ruko, manajemen Harvest City juga mengembangkan rumah dengan harga Rp200 jutaan di kawasan Orchid.

"Ada 50 unit rumah yang dibangun dengan tipe 22/60," kata Leonard, dikutip melalui keterangan resmi pada Senin (29/10/2018).

Dia mengatakan hunian tersebut akan ditawarkan kepada kalangan pasar milenial yang membutuhkan rumah pertama sebagai bujangan maupun keluarga muda baru.

Proyek hunian harga Rp200 jutaan tersebut menjadi produk andalan yang ditawarkan Harvest City ke konsumen untuk mengenjot angka penjualan hingga akhir tahun ini.

Hal itu diharapkan bisa membantu pencapaian target penjualan Harvest City pada tahun ini yang ditargetkan mencapai Rp300 miliar.

Leonard optimistis masih bisa meraup menjualan produk hingga akhir tahun ini dengan menjalankan beberapa strategi pemasaran dan penjualan.

“Kami akan tawarkan dengan sistem pembayaran yang fleksibel, bebas BPHTB, subsidi biaya KPR hingga subsidi bunga KPR. Ada juga hadiah langsung, diskon rumah ready,” kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Harvest City
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top