Paramount Land Raup 4 Penghargaan di Property Guru

Paramount Land, meraih 4 penghargaan di ajang penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards’ 2018 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan Kohler dan mitra lokal Rumah.com.
Anitana Widya Puspa | 30 September 2018 14:49 WIB
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Paramount Land, meraih 4 penghargaan di ajang penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards’ 2018 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan Kohler dan mitra lokal Rumah.com.

Keempat penghargaan itu adalah: Best Housing Development (winner), Special Recognition in CSR (Winner), Best Township Development (Highly Commended), dan Best Township Masterplan Design (Highly Commended).  Acara tersebut berlangsung pada pekan lalu di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, dihadiri oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 yang telah digelar untuk keempat kalinya ini, merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia.

Terdapat 33 nominasi yang terdiri dari 4 kategori. Antara lain, design awards dengan 11 nominasi, development awards dengan 12 nominasi, special awards dengan 6 nominasi, serta developer awards dengan 4 nominasi.

Ada beberapa kriteria penjurian yang dilakukan dalam proses seleksi untuk menentukan pemenang, salah satunya adalah ketepatan dan kecepatan waktu membangun, kualitas produk, konsep pengembangan, kelengkapan fasilitas hingga mampu bersaing secara global. Proses penilaian ini dipimpin oleh juri-juri yang kompeten di bidangnya dan independen di bawah pengawasan BDO.

Pada kesempatan tersebut, Johanes Wiyanto, Director Paramount Land menjelaskan, perusahaan akan terus termotivasi untuk  bekerja keras dan berkompetisi menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan,kepercayaan ini merupakan modal perusahaan untuk melangkah ke depan.

Menurutnya Gading Serpong telah menjadi salah satu kawasan hunian pilihan di daerah satelit Jakarta. Dilengkapi dengan infrastruktur, sarana perkotaan yang lengkap, akses yang strategis, dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, menjadikan Kota Gading Serpong sebagai daerah potensial investasi properti.

Berbagai hunian telah dikembangkan di Gading Serpong, diantaranya Latigo Village yang diluncurkan awal tahun 2018, berhasil meraih penghargaan sebagai  ‘Best Housing Development’ di Jabodetabek”.

Tag : Paramount Land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top