Metland Menteng Pasarkan Klaster Jura

PT Metropolitan Land Tbk akan kembali meluncurkan klaster terbarunya di kawasan hunian Metland Menteng di Jakarta Timur, Jura.
Finna U. Ulfah | 12 September 2018 18:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk akan kembali meluncurkan klaster terbarunya di kawasan hunian Metland Menteng di Jakarta Timur, Jura.

Vice General Manager Metland Menteng Dedy Indrawan mengatakan klaster Jura merupakan bagian dari pengembangan lanjutan Metland Menteng yang berlokasi di area pengembangan tahap kedua.

"Jura memiliki lokasi strategis berjarak 2,5 kilometer menuju tol JORR (tol Cakung Timur), 750 meter menuju tol Pulogebang-Sunter-Semanan dan 5 kilometer menuju Kelapa Gading. Lokasi ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung seperti hypermarket, mal, sekolah unggulan dan rumah sakit bertaraf internasional, ditambah dengan beberapa pilihan moda transportasi umum. Keuntungan inilah yang kami tawarkan kepada para investor dan konsumen Jura,” ujar Dedy dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (12/9/2018).

Klaster Jura memiliki total luas lahan seluas 3 hektare yang terdiri atas 156 unit rumah dan 3 tipe rumah, yaitu dimulai dari tipe terkecil dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 69 meter persegi, hingga tipe terbesar dengan luas tanah 200 meter persegi dan luas bangunan 146 meter persegi.

Selain itu, klaster Jura memiliki konsep eco-design bernuansa modern tropical yang dirancang oleh biro arsitek terkemuka Atelier Riri. Setiap tipe rumah memiliki 2 lantai dengan ketinggian langit - langit setinggi 7 meter pada area void, yang akan memberikan kesan luas dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Dedy mengatakan klaster ini terinspirasi dari alam dan memiliki simple living concept yang mampu menjadikan pilihan hunian modern yang berada dalam lingkungan yang asri dan tenang, bebas dari kebisingan.

Hal tersebut dikarenakan, klaster Jura terletak bersebelahan dengan area hutan kota yang memiliki lahan seluas 1 hektare dan club house.

"Ketiga tipe rumah di klaster Jura akan menampilkan karakter rumah yang menggunakan tone warna dan material yang natural atau alami serta desain yang akan memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara. Hal tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi para penghuninya,” papar Dedy.

Saat ini, Jura telah memulai pemasaran tahap pertama dengan menawarkan sebanyak 56 unit yang dibanderol harga mulai dari Rp1,56 miliar.

Tag : metland
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top