Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengembang Kota Harapan Indah Luncurkan Klaster Galea

Pengembang Kota Harapan Indah, Damai Putra Group meluncurkan proyek baru klaster Galea di kawasan Segara City.
Segara City./Dok. Damai Putra Group
Segara City./Dok. Damai Putra Group

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang Kota Harapan Indah, Damai Putra Group meluncurkan proyek baru klaster Galea di kawasan Segara City.

Hadi Putra, Sales Department Head Damai Putra Group mengatakan Segara City adalah kawasan pengembangan total seluas 110 ha, untuk klaster terbaru Galea ini juga sudah dipesan lebih dari 50%.

Hadi menyebut total ada189 unit Cluster Galea yang dipasarkan dengan harga mulai Rp600 juta.

"Kami menyasar bagi mereka yang bekerja di area Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading, maupun Tanjung Priok. Jadi tidaklah heran stok rumah pada cluster-cluster sebelumnya cukup kencang laju penjualannya," katanya melalui keterangan resmi Selasa (28/8/2018).

Galea yang terletak di area terdepan Segara City ini dibangun dengab lebar jalan lingkungan row 10 m dan dengan konsep modern tropis minimalis.

Damai Putra Group juga memberikan kemudahan cara bayar dengan dapat mencicil uang muka (DP) selama 18x tanpa bunga, per bulan hanya Rp4 juta.

Damai Putra Group sebelumnya juga mengembangkan properti hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Namun, Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 ha di Timur Jakarta menjadi salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills. Di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper