Kolega Kolaborasi dengan Tatamasa Group Buka Coworking Space

Kolega Coworking Space resmi membuka gerai barunya dengan berkolaborasi dengan Tatamasa Group di Graha Kapital 2 Kemang, Jakarta.
Finna U. Ulfah | 08 Agustus 2018 17:20 WIB
Ruang kantor Plug and Play. - Media / Plug and Play Tech Center

Bisnis.com, JAKARTA – Kolega Coworking Space resmi membuka gerai barunya dengan berkolaborasi dengan Tatamasa Group di Graha Kapital 2 Kemang, Jakarta.

Co-Founder dan CEO Kolega Coworking Space Rafi R Hiramsyah mengatakan pembukaan gerai tersebut menjadi bantu loncatannya untuk memasuki kawasan Kemang sebagai penyedia tempat kerja yang efisien.

“Semoga peluncuran Kolega di Graha Kapital 2 ini bisa bermanfaat bagi orang banyak dan bisa memfasilitasi para pekerja lepas juga sebagai wadah bertemu dan menambahkan jaringan,” ujar Rafi saat Open House Kolega Kemang di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Kolaborasi dengan Tatamasa Group sebagai penyedia dan pengelola gedung Graha Kapital 2 untuk menangkap pasar Kemang yang sebagian besar merupakan komunitas, start up, dan pekerja kreatif yang ingin berkarya dengan asas kolaborasi.

Kolega Kemang nantinya akan memiliki luas sekitar 1.200 meter persegi dengan menyewa satu lantai penuh yang dapat menampung 200 orang.

Rafi mengaku dalam waktu dekat akan kembali meluncurkan gerai barunya di kawasan Kemang dengan luas sekitar 600 meter persegi.

Hingga kini, Kolega Coworking Space telah memiliki lebih dari 5.000 member komunitas dan 7 gerai coworking space yang telah resmi beroperasi.

Tag : ruang kerja
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top