Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Segera Rilis Tahap Kedua Pengembangan Sport City

pJababeka Residence segera meluncurkan tahap kedua pengembangan kawasan megaklaster perumahan Sport City pada semester kedua tahun ini./p
Jababeka/skyscrapercity.com
Jababeka/skyscrapercity.com

Bisnis.com, JAKARTA – Jababeka Residence segera meluncurkan tahap kedua pengembangan kawasan megaklaster perumahan Sport City pada semester kedua tahun ini.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim mengatakan akan merilis klaster Sevilla sebanyak 200 unit menyusul keberhasilannya menjual habis klaster Monacco pada kuartal I/2018.

“Untuk tahap pertama pemasaran kami akan menjual 100 unit terlebih dahulu, tetapi 60% sudah dibooking oleh agent. Jadi block sales,” ujar Handoyo kepada Bisnis di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Dia mengatakan Sevilla akan dibanderol harga mulai dari Rp600 juta hingga Rp700 juta per unit mengalami sedikit kenaikkan harga dibandingkan harga penjualan klaster pertama yang berkisar Rp500 juta hingga Rp700 juta per unit.

Kawasan Megaklaster Sport City berada di lahan seluas 21 hektare yang kini telah terdiri dari 5 klaster.

Tidak hanya pengembangan megaklaster perumahan, Sport City juga direncanakan akan dibangun apartemen, sarana komersial, ruang terbuka hijau, sarana olahraga dan lain-lain.

Sementara itu, pengembangan konsep Sport City bermula dari kunjungan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ke kawasan terpadu Kota Jababeka pada 2017 saat meninjau fasilitas olahraga di Jababeka dalam rangka Asian Games 2018.

Imam mengaku terkesan dan mengusulkan Kota Jababeka dapat dikembangkan menjadi kawasan Sport City.

Adapun fasilitas olahraga yang dimiliki Kota Jababeka antara lain lapangan golf Jababeka dan Stadion Wibawa Mukti yang berkapasitas 32.000 orang single seats.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper