Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Qantas Umumkan Rute Harian Melbourne-Bali

Maskapai penerbangan Australia, Qantas mengumumkan dimulainya layanan rute harian Melbourne Denpasar (Bali).

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan Australia, Qantas mengumumkan dimulainya layanan rute harian Melbourne – Denpasar (Bali).

Rute terbaru Qantas yang menggunakan armada Boeing 737-800 ini hadir seiring dengan peningkatan frekuensi penerbangan dari Melbourne ke Denpasar milik anak usahanya, Jetstar dari 10 kali seminggu menjadi dua kali sehari.

Hal ini mencerminkan tingginya permintaan dari para pelanggan yang menginginkan pengalaman berwisata full-service ke Pulau Dewata sebagai salah satu destinasi liburan paling populer bagi masyarakat Australia. Rute harian ini telah mulai beroperasi sejak 23 Juni 2018.

Bersama Jetstar, Qantas Group kini menawarkan 84 layanan pulang-pergi menuju Bali dari seluruh wilayah Australia. Ini menjadikan Qantas Group sebagai grup maskapai internasional terbesar yang beroperasi di pulau Bali.

CEO Qantas International Alison Webster mengatakan bahwa pihaknya memiliki fleksibilitas dalam jaringannya untuk menanggapi pertumbuhan permintaan di wilayah yang diidentifikasi, termasuk Bali.

“Kami melihat Bali, Indonesia sebagai destinasi liburan yang sangat populer dan dapat menjawab berbagai anggaran maupun selera yang berbeda-beda. Melalui peningkatan frekuensi layanan antar kedua negara, kami mampu menawarkan pilihan yang semakin beragam pada para pelanggan,” ujar Webster dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/6).

Menurut penuturannya, dalam lima tahun terakhir, jumlah wisatawan Australia yang bepergian ke Bali meningkat lebih dari dua kali lipat. Tahun lalu, Qantas dan Jetstar telah menerbangkan 1,6 juta pelanggan di rute tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper