Portal Lamudi Luncurkan Panduan Beli Properti

Portal properti Lamudi meluncurkan halaman khusus yang dapat membantu para pencari properti untuk menemukan properti idaman. Halaman yang diberi nama Panduan Area Properti tersebut berisikan beragam informasi peting mengenai satu area.
Anitana Widya Puspa | 26 Juni 2018 19:09 WIB
Ilustrasi konsumen rumah - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA-- Portal properti Lamudi meluncurkan halaman khusus yang dapat membantu para pencari properti untuk menemukan properti idaman. Halaman yang diberi nama “Panduan Area Properti” tersebut berisikan beragam informasi peting mengenai satu area.

Mart Polman Managing Director Lamudi mengatakan panduan area properti ini cocok dijadikan “rujukan” untuk mereka para end user dan investor properti sebelum membeli properti, dari informasi ini mereka bisa mengetahui area yang mana yang memiliki potensi yang bagus untuk investasi properti atau yang cocok untuk ditinggali.

“Selain itu dengan adanya halaman panduan area properti ini, setiap pencari properti juga dapat mengetahui potensi kenaikan harga rumah di suatu daerah,” ujarnya Kamis (26/6/2018).

Mart menjelaskan, pihaknya memang sengaja meluncurkan halaman panduan ini guna membantu pencari properti yang ingin membeli properti.

“Banyak hal yang harus dipertikan ketika membeli properti, bukan karena hanya masalah harga saja, tetapi juga ketersediaan fasilitas disekeliling rumah hingga informasi produk properti terbaru. Nah informasi-informasi tersebut bisa dilihat melalui Panduan Area Properti,” imbuhnya.

Adapun Informasi yang disajikan meliputi tentang potensi investasi properti dalam satu daerah, kenaikan harga rumah, fasilitas yang berada di area tersebut, hingga lokasi favorit di suatu area. Contohnya seperti Bandung kota, Bandung Barat dan lain-lain.

Tidak hanya itu, dalam halaman ini Anda juga bisa menemukan informasi tentang proyek-proyek perumahan dan apartemen baru lengkap dengan harga, tipe, luas, lokasi dan kelebihannya.

Tag : bisnis properti, lamudi
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top