Rukindo Desak Karyawan kedepankan Kepuasan Pelanggan

PT Pengerukan Indonesia (Rikindo) anak usaha PT.Pelabuhan Indonesia II mendesak karyawannya untuk memberikan layanan prima bagi pelanggan
Akhmad Mabrori | 25 Juni 2018 16:26 WIB
M Hadi Syafitri Noor, Direktur Utama PT Pengerukan Indonesia, menghadiri acara saat halal bihalal perseroan di Jakrta, Senin (25/6/2018). - Bisnis/Akhmad Mabrori

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pengerukan Indonesia (Rikindo) –anak usaha PT.Pelabuhan Indonesia II— mendesak karyawannya untuk memberikan layanan prima bagi pelanggan.

Hal itu disampaikan M Hadi Syafitri Noor, Dirut PTRukindo, saat hahal bihalal majemen dan karyawan perseroan di kantor Rukindo, Senin (25/6/2018).

"Marlah kita sama-sama meyingsingkan lengan baju dan bekerja lebih giat lagi semoga target perusahaan sebagaimana tertuang dalam RKAP tahun 2018 dapat tercapai dengan sebaik-baiknya.Jajaran awak Rukindo perlu bekerja lebih giat lagi sesuai dengan nilai-nilai perusahaan," ujarnya.

Dia menegaskan agar insan Rukindo memiliki semangat service excellence, yakni mberikan pelayanan mutu yang baik, harga bersaing, penyelesaian pekerjaan tepat waktu dan aman, yang diwujudkan melalui tata kerja yang efektif dan efesien, serta sumber daya yang andal untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Karyawan Rukindo juga dituntut bersikap professional dengan menjunjung tinggi nilai kemampuan membangun, memelihara dan menguntungkan bisnis usaha perusahaan yang berdaya saing tinggi, berorientasi kepada kepuasaan pelanggan dan menjadikan perusahaan yang terbaik di Indonesia.

Hadi  juga berpesan agar insan Rukindo memiliki integrity dengan berperilaku jujur dalam berinteraksi dengan pihak internal maupun eksternal serta disiplin dan patuh terhadap norma-norma hukum, etika dan kesusilaan yang berlaku di perusahaan serta responsibility.

"Insan Rukindo juga mesti inisuatif dan menjaga teamwork dan kompetensi yang saling melengkapi dan berkomitmen untuk mencapai misi serta tujuan perusahaan secara efektif dan efisien," paparnya.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top