Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GMF Aero Asia Dapat 2 Pelanggan Baru dari Thailand & Bangladesh

GMF Aero Asia mendapat dua pelanggan baru dari Thailand dan Bangladesh.
GMF Aero Asia/Reuters-Beawiharta
GMF Aero Asia/Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk mendapatkan dua pelanggan baru sepanjang triwulan pertama 2018, yakni dari Thailand dan Bangladesh, untuk melakukan perawatan beratnya di hanggar GMF di Cengkareng, Jakarta.

"Pada kuartal pertama 2018, berhasil mendapatkan dua customer baru yaitu Novoair dari Bangladesh dan Bangkok Airways dari Thailand," kata Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Joeniarto dalam paparan di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Iwan menjelaskan bahwa dua pelanggan tambahan itu merupakan langkah konkret dari upaya peningkatan porsi pendapatan non-afiliasi dengan menambahkan portofolio pelanggan.

Tiga bulan pertama 2018, anak usaha Garuda Indonesia itu pun ikut serta dalam berbagai ajang internasional guna meraih pelanggan baru, seperti Singapore Airshow 2018, MRO East Asia, serta International Airlines Technical Pool (IATP).

Iwan mengatakan bahwa perseroan juga tengah melakukan penetrasi pasar ke Asia Selatan dan Asia Timur yang peluang bisnisnya masih tinggi. "Pasarnya di sana masih sangat terbuka luas untuk kami bisa pasarkan produk kami."

Selain pelanggan baru, GMF AeroAsia juga menambahkan sertifikasi baru dari Otoritas Penerbangan Sipil Bahrain, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Nigeria.

Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan juga memberikan sertifikasi untuk perawatan pesawat Boeing 737 Max. "Penambahan rating ini sertifikasi ini diharapkan dapat meraih pelanggan lain," kata Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper