Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah123.com Raih Top Property Awards 2018

Rumah123 kembali mendapatkan penghargaan Top Property Award 2018. Award ini diberikan oleh majalah Property-In dalam sebuah acara yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA -- Rumah123 kembali mendapatkan penghargaan Top Property Award 2018. Award ini diberikan oleh majalah Property-In dalam sebuah acara yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Jakarta.

Melalui siaran pers yang diterima Bisnis, pada Rabu (30/5/2018), Rumah123.com yang juga merupakan bagian dari REA Group Australia ini memperoleh predikat sebagai media pencarian properti saat ini dapat dikatakan sudah sangat mudah. Konsumen bisa langsung mendapatkan informasi melalui website properti.

Rumah123.com, situs yang memberikan informasi properti mulai dari tanah, rumah, apartemen, bahkan komersial. Ada pun penghargaan itu diberikan pada Rabu (23/05/2018). Rumah123 mendapatkan penghargaan untuk kategori property listing.

Penghargaan yang sudah dilangsungkan untuk ketiga kalinya ini diberikan kepada perusahaan pengembang, bank, broker, produk, dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti.

Para pemenang penghargaan merupakan pilihan konsumen. Perusahaan riset Survey One melakukan riset terhadap 2000 responden di 9 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor-Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Kategori produk dan merek yang diriset memang beragam. Kategori proyek properti terdiri dari 8 sub kategori yaitu perumahan, apartemen, kota mandiri, superblok, kawasan industri, mal, hotel, dan kondotel.

Sebelumnya, Rumah123 sudah menyabet sederetan penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Property Product Satisfaction Award 2018 dan Indonesia Original Brand 2017.

Sebagai informasi, REA Group adalah pemimpin pasar untuk portal properti di Melbourne yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Macau, Thailand, Melbourne, Eropa dan Amerika.

REA Group, adalah portal properti terbesar di dunia yang emiliki lebih dari 450,000 listing properti dan saat ini dikunjungi lebih dari 2,8 juta pengunjung setiap bulannya dan mengakses hampir 20 juta halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper