Modernland Realty Targetkan Marketing Sales Rp3,5 Triliun

PT Modernland Realty Tbk. menargetkan marketing sales Rp3,5 triliun pada 2018.
Finna U. Ulfah | 25 Mei 2018 16:05 WIB
: Komisaris Utama PT Modernland Realty Tbk., Luntungan Honoris (keempat kiri) berdampingan dengan Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., William Honoris (kelima kiri) bersama dengan Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., L.H. Freddy Chan (paling kanan) sedang memperhatikan hasil pencapaian kinerja Perseroan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Moderland Realty.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. menargetkan marketing sales Rp3,5 triliun pada 2018.

Direktur PT Modernland Realty Tbk. Cuncun M. Wijaya Wibowo mengatakan optimistis akan mencapai target setelah pada 2017 berhasil mencapai target sebesar Rp2 triliun.

“Untuk pertumbuhan, selain dari bulk sales, kami bagus semua. Kami melakukan peluncuran semuanya habis, jadi kami optimis akan lebih baik dari tahun lalu,” ujar Cuncun setelah menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada 2018 PT Modernland Realty Tbk. masih akan mengandalkan beberapa proyek utama, seperti proyek residensial Jakarta Garden City di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales dan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.

Cuncun mengatakan hingga Maret 2018, PT Modernland Realty Tbk. telah mendapatkan marketing sales mencapai Rp1,9 triliun yang termasuk di dalamnya hasil dari pembentukan perusahaan patungan dengan PT Waskita Karya Realty, yaitu PT Waskita Modern Realty sebesar Rp1,1 triliun.

Untuk sektor Industri, Cuncun mengaku pada kuartal satu masih dinilai kecil dibandingkan dengan pencapaian residensial. PT Modernland Realty Tbk. menargetkan marketing sales untuk sektor industri sendiri sebesar Rp1 triliun dengan pencapaian hingga kuartal satu hanya mencapai Rp58 miliar.

“Ya baru kuartal satu sih untuk yang industri, belum terlalu kelihatan, tetapi dengan adanya tax holiday itu akan mendorong,” ujar Cuncun.

Tag : pt modernland realty tbk
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top