Janji Hariyadi Sukamdani Sebagai Ketua Apindo 2018-2023

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) terpilih Hariyadi B.Sukamdani menjanjikan kepengurusan ke depan akan membuka sekat yang masih menjadi penghalang antar pengurus pusat dan pengurus wilayah.
Anggara Pernando | 25 April 2018 10:15 WIB
Ketua PHRI Hariyadi B. Sukamdani menyampaikan materi saat seminar pariwisata dan kewirausahaan di Jakarta, Selasa (3/4/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) terpilih Hariyadi B.Sukamdani menjanjikan kepengurusan ke depan akan membuka sekat yang masih menjadi penghalang antar pengurus pusat dan pengurus wilayah.

Keduanya dapat duduk bersama untuk melihat potensi dan memberikan kontribusi masukan kepada daerah.

Hariyadi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Apindo untuk periode 2018 – 2023. Keputusan ini disampaikan dalam Sidang Pleno Munas Apindo X.

Sanny Iskandar, Sekretaris Jenderal Apindo Demisioner menyatakan berdasarkan hasil tanggapan perwakilan dari seluruh Ketua Umum Apindo Provinsi dalam sidang pleno, Selasa (24/4/2018), masing-masing wilayah menerima laporan pertanggungjawaban yang disampaikan Hariyadi selama kepemimpinannya sebelumnya.

"Selanjutnya, Hariyadi kembali dicalonkan menjadi Ketua Umum Apindo periode 2018 – 2023," katanya, melalui aplikasi pesan, Rabu (25/4/2018).

Dalam pidatonya sesaat setelah terpilih sebagai Ketua Umum Apindo, Hariyadi mengungkapkan tantangan yang semakin besar memasuki tahun politik pada tahun 2019.

“Saat ini merupakan momen yang sangat tepat untuk memperkuat Apindo Daerah dengan berbekal dua modal dasar, yaitu kepercayaan pemerintah terhadap Apindo dan komitmen Anggota terhadap pengembangan Apindo Daerah”, ujar Hariyadi.

Setelah penetapan ini, kepengurusan baru ini nantinya akan membentuk formatur kepengurusan Apindo periode 2018 – 2023 dalam satu bulan mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apindo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top