Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Luncurkan Water Terrace

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia melalui Grand Wisata Bekasi, kembali mengembangkan kawasan hunian dengan meluncurkan Water Terrace.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia melalui Grand Wisata Bekasi, kembali mengembangkan kawasan hunian dengan meluncurkan Water Terrace.

Ishak Chandra, Strategic Development & Services Sinar Mas Land  mengatakan kawasan residensial terbaru seluas 1,6 ha ini dilengkapi beragam fasilitas terbaik dan kemudahan akses. Kedepannya klaster Water Terrace akan dikembangkan dalam dua tahap.

“Produk hunian ini hanya tersedia dalam 42 unit rumah berlantai 2 dan telah resmi diluncurkan pada bulan Maret 2018,”katanya mellaui keterangan resmi Rabu (4/4/2018).

Klaster terbaru ini dilengkapi dengan smart home system. Klaster ini dirancang dengan konsep kemewahan tanpa menghilangkan unsur ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

Pada tahap pertama pemasaran, Grand Wisata menawarkan 2 tipe unit, yaitu luas tanah 9 meter x 20 meter (luas bangunan 138 meter persegi) dan luas tanah 10 meter x 20 meter (luas bangunan 158 meter persegi). Setiap tipe memiliki 4 kamar tidur, service area. Kamar utamapun juga telah dilengkapi walking closed.  Harga tiap unit hunian ditawarkan mulai Rp2,4 miliar.

Akses tol langsung kata Ishak memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota - kota sekitarnya seperi Bandung dan Bogor.

Kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektare ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya seperti sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama. Rumah sakit umum Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga dan SPBU Shell juga telah hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper