Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alcor MICE Upgrade Sertifikasi ISO 9001:2015

PT Tamam Wahana, induk usaha Alcor MICE, mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA).

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tamam Wahana, induk usaha Alcor MICE, mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA).

Sertifikasi untuk jasa mutu layanan ini diberikan untuk tiga venue event dari Alcor MICE, yaitu The Kasablanka, Upper Room, dan Bekasi Convention Centre.

“Setelah dua tahun berturut-turut kami melakukan proses sertifikasi, tahun ini tepat di mana sertifikasi kami akhirnya naik kelas,” ujar Jim Tehusijarana, Direktur PT Tamam Wahana di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Sebelumnya Alcor MICE telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 pada 2016 yang kemudian diupgrade dengan sertifikat versi terbaru dari manajemen ISO yaitu Sertifikasi ISO 9001:2015

Jim mengungkapkan sertifikasi iso dianggap sangat penting sebagai pondasi kelanjutan bisnisnya untuk berkompetisi di industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibiton).

“Dengan adanya sertifikasi, perusahaan akan semakin kuat untuk membangun mutu dari layanan yang dijanjikan kepada klien,” ujar Jim

Selain itu Jim juga berharap dapat meningkatkan prosedur pelayanan yang lebih tajam tidak hanya melakukan prosedur dengan baik tetapi juga memperhatikan resiko dari pelaksanaan prosedur tersebut.

Sebagai informasi, PT Tamam Wahana adalah perusahan yang membawahi brand venue The Kasablanka, Upper Room, dan Bekasi Convention Centre, tempat perhelatan acara berskala nasional dan Internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper