Tokyu Land Garap Kondominium di Jakarta Barat dengan Puri Botanical

Tokyu Land Corporation mengumumkan bahwa melalui anak perusahaan di Indonesia yaitu PT Tokyu Land Indonesia memulai pembangunan proyek kondominium yang berlokasi di Jakarta Barat.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 22 Maret 2018 15:39 WIB
Tokyuland -
Bisnis.com, JAKARTA -- Tokyu Land Corporation mengumumkan bahwa melalui anak perusahaan di Indonesia yaitu PT Tokyu Land Indonesia memulai pembangunan proyek kondominium yang berlokasi di Jakarta Barat. 
Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (22/3/2018), Presiden Direktur Tokyu Land Corporation Yuji Okuma dan Presiden Tokyu Land Corp. di Indonesia, Keiji Saito menyatakan proyek ini merupakan kerja sama dua perusahaan. 
Ada pun, PT. Summit Residential Indonesia, anak perusahaan dari PT. Sumitomo Indonesia dan PT. Copylas Indonesia yang adalah anak perusahaan dari PT. Jakarta Setiabudi Internasional. Keduanya berancana membangun sekitar 600 unit di Puri Botanical. 
Manajemen perusahaan mengklaim proyek ini akan menjadi salah satu proyek bergengsi di Jakarta Barat. Pasalnya, proyek seluas 11,400 meter persegi ini berada di area paling hijau di Jakarta Barat. 
Oleh sebab itu, PT. Tokyu Land Indonesia menggunakan alam sebagai konsep utama dengan mengadopsi teknologi Jepang untuk membuat hutan modern dalam sebuah kota. Sementara itu, pengawas dan keseluruhan desain Puri Botanical berada didampuk kepada Tokyu Architects & Engineers. Inc.
Manajemen menjamin proyek ini akan menjadi ikon baru sekaligus gedung tertinggi di area tersebut. Puri Botanical merupakan proyek kondominium ke-empat yang akan dibangun oleh PT Tokyu Land Indonesia setelah kesuksesan atas konstruksi proyek sebelumnya yaitu BRANZ Simatupang, BRANZ BSD, dan proyek mendatang lainnya yakni Mega Kuningan.
Proyek Puri Botanical ini berlokasi sekitar 5 kilometer dari Senayan, yang merupakan area perbelanjaan populer di Jakarta. Poyek ini juga dibangun dekat pintu tol yang akan memberikan kemudahan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 
Proyek ini juga merupakan salah satu usaha dari PT. Tokyu Land Indonesia sebagai pengembang Jepang untuk selalu menciptakan tempat hunian bagi masyarakat Indonesia serta menjadikannya sebagai trend pasar properti di Indonesia.
Tag : kondominium
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top