Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 19 MARET: Rupiah Terkendali, PDB Indonesia akan Tumbuh Berlipat

Berita seputar efek pelemahan rupiah serta pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi sorotan sejumlah media massa hari ini, Senin (19/3/2018).
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar efek pelemahan rupiah serta pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi sorotan sejumlah media massa hari ini, Senin (19/3/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

Rupiah Terkendali. Efek pelemahan rupiah dalam beberapa waktu terakhir dinilai masih terkendali. Apabila tren koreksi berlanjut, sejumlah langkah antisipasi telah disiapkan agar tidak berdampak terlalu besar. (Bisnis Indonesia)

Bursa Calon Direksi BEI Mulai Panas. Proses pencalonan direksi Bursa Efek Indonesia untuk periode 2018-2021 mulai memanas setelah dua nama mencuat. Adapun, petahana Tito Sulistio juga akan kembali maju dalam pemilihan. (Bisnis Indonesia)

676.000 Ton Garam Industri Mengucur. Kementerian Perdagangan telah mengeluarkan izin impor garam untuk kebutuhan industri sebesar 676.000 ton bagi 25 perusahaan setelah mendapat rekomendasi dari Kementerian Perindustria. (Bisnis Indonesia)

Jurus Baru Dongkrak Industri Lokal. Roadmap industri 2015-2019 butuh perubahan perizinan, pajak & insentif. Barangkali inilah jawaban Presiden Joko Widodo atas kritik tentang nihilnya rencana pengembangan industri di Tanah Air. (Kontan)

PDB Indonesia akan Tumbuh Berlipat. Ekonomi Indonesia akan tumbuh berlipat dalam beberapa tahun ke depan, seiring pertumbuhan ekonomi global yang sedang booming. Serangkaian reformasi struktural yang sudah dilakukan dan akan berlanjut diyakini menjadi pendorong pertumbuhan yang signifikan. (Investor Daily)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper