Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PP Construction Optimis Bangun Vasanta Tepat Waktu

Perusahaan kontraktor PT PP Kontraktor menargetkan pembangunan tower pertama di superblock Vasanta Innopark memakan waktu selama 24 bulan.
PT Sirius Surya Sentosa bangun kawasan superblok bernama Vasanta Innopark, Cibitung, Bekasi./Istimewa
PT Sirius Surya Sentosa bangun kawasan superblok bernama Vasanta Innopark, Cibitung, Bekasi./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan kontraktor PT PP Kontraktor menargetkan pembangunan tower pertama di superblock Vasanta Innopark memakan waktu selama 24 bulan.
Senior Vice President Head of Building I Division PP Kontraktor Royaldi Rosman mengungkapkan PP Kontraktor sudah berpengalaman kerjasama dengan PT Sirius Surya Sentosa. Salah satu proyek yang terbilang sukses bagi kedua perusahaan ini adalah apartemen Saumata Alam Sutera. Royaldi menyebut bahwa tahap pertama ini akan dibangun dua tower dengan luas 90.000 meter persegi.
“Tahap satu, ada dua tower dengan satu podium. Ada 41 lantai untuk tower satu dan akan dikerjakan dalam waktu 24 bulan,” ungkap Royaldi di Vasanta Innopark Marketing Gallery, Kamis (8/3/2018).
Menurut Royaldi total unit pada tahap pertama ini mencapai 1.610 unir. Selanjutnya, untuk pembangunan tower kedua, dia berharap bisa langsung berjalan lancar. Dia pun mengimbau dukungan dari sejumlah stakeholder terkait. Agar tercipta kerjasama yang baik selama pembangunan.
“Kami pastikan pondasi akan jadi Juni mendatang," ucap Rosman.
Nantinya, untuk tower kedua setinggi 55 lantai yang ditawarkan dalam tiga pilihan tipe 36,01 meter persegi semigross, tipe satu kamar tidur seluas 34,44 meter persegi semigross dan dua dua kamar tidur seukuran 47,59 meter persegi semigross.
Direktur Pemasaran dan Penjualan Vasanta Innopark Ming Liang mengungkapkan potensi pasar di Kawasan industri MM2100 ini sangat besar. Hal ini disebabkan oleh beroperasinya 350 perusahaan yang sebagian besar adalah perusahaan asal Jepang. Ada pun total pekerja di MM2100 diperkirakan mencapai 150.000 tenaga kerja.
Dia menegaskan bahwa tower pertama yaitu Aoki Tower sudah terjual 98% dari total 805 unit dengan 41 lantai. Saat ini perusahaan sedang melakukan penjualan untuk tower kedua yakni Botan Tower.
“Tower kedua sudah terserap 300 unit dalam kurun waktu sebulan penjualannya," ucap Ming.
Proyek superblock Vasanta Innopark dilengkapi fasilitas multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge dan lainnya. Vasanta Innopark juga dapat diakses melalui Tol Jakarta Cikampek, dan Tol JORR 2 yang saat ini dalam tahap pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper