Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ramaikan Cap Go Meh Singkawang, OT Group Luncurkan 11 Produk Baru

Perusahaan consumer goods OT, yang memproduksi berbagai macam produk sehari-hari meluncurkan 11 produk terbaru pada kuartal I/2018 ini.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 03 Maret 2018  |  17:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan consumer goods Orang Tua (OT) Group, yang memproduksi berbagai macam produk camilan dan minuman sehari-hari meluncurkan 11 produk terbaru pada kuartal I/2018 ini. 

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, peluncuran produk tersebut sekaligus dibagikan secara gratis pada puncak perayaan Cap Go Meh di Singkawang. 

"Festival Cap Go Meh dan Imlek adalah salah satu strategi seasonal marketing kami dan kami bisa memperkenalkan produk-produk kami langsung ke konsumen," Harianus dari keterangan pers diterima Bisnis hari ini Sabtu (3/3/2018). 

Produk-produk tersebut seperti Tango Wafer Bubblegum, Chizmill Wafer, So Tango French Valnila, Klop Coconut Milk, Oops Fugu & Friends, Mintz Mojiz, Mintz Zing Cherry, Fullo In Black, Formula Proteksi Pasta Gigi, Vita Pudding Susu dan VitAmin Tea.

Dia mengatakan, OT Grup memanfaatkan momentum festival Cap Go Meh untuk mendekatkan diri dengan konsumen di Kalbar khususnya di Singkawang dengan sasaran target adalah konsumen milenial, keluarga dan anak-anak. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ORANG TUA GROUP cap go meh
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top