Nines Residence Tawarkan Hunian Modern

PT.Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT.Waskita Karya (Persero),Tbk proyek hunian vertikal Nines Plaza & Residence DI Tangerang Selatan yang menyasar kepada konsumen yang membutuhkan kehidupan modern.
Anitana Widya Puspa | 11 Februari 2018 20:21 WIB
tengah Komisaris PT Waskita Karya Realty tengah berdiskusi dengan Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Realty Luki Theta Handayani menjawab pertanyaan media saat groundbreaking proyek ketiga di BSD bertajuk NINES Plaza & Residence yang berlokasi di Kawasan CBD Serpong, Tangerang Selatan, pada hari Minggu, 11 Februari 2018.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT.Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT.Waskita Karya (Persero),Tbk proyek hunian vertikal Nines Plaza & Residence DI Tangerang Selatan yang menyasar kepada konsumen yang membutuhkan kehidupan modern.

Luki Theta Handayani, Direktur Pengembangan Bisnis PT Waskita Karya Realty mengatakan proyek seluas 8.000 meter persegi ini menelan investasi senilai Rp1 triliun. Perusahaan memilih mengembangkan proyek 2 menara apartemen yang telah diluncurkan sejak Agustus 2017 ini secara mandiri tanpa menggandeng mitra.

Pengembang ini juga menargetkan mampu meraup nilai penjualan Rp1,3 triliun untuk proyek ini. Dia memerinci ada tiga macam tipe yang ditawarkan yakni satu kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur dengan harga pasaran saat ini Rp600 juta untuk tipe terkecilnya. Penjualan proyek itu telah mencapai 60% untuk tower 1.

Proyek tersebut diharapkan bisa tutup atap pada kuartal IV/2019. “Target  kami sampai 2020 sudah kelar semua baik dari penjualan atau konstruksinya sehingga pada 2021 bisa kami delivery ke konsumen,”katanya di sela-sela groundbreaking proyek, Minggu (11/2).

Tri Hartanto, Direktur Teknik dan Operasi PT. Waskita Karya Realty mengatakan proyek yang terdiri atas dua tower itu nantinya akan menjadi ikon gaya hidup di pusat bisnis Serpong. Proyek itu juga akan dilengkapi berbagai fasilitas modern. Proyek ini merupakan karya ketiga PT Waskita Karya Realty setelah Brooklyn dan Yukata Suite di Tangerang Selatan.

Dalam menunjang kebutuhan masyarakat modern, katanya, kedua tower Nines Plaza akan dilengkapi dengan 9 unique selling, yakni tempat hangout baru, fasilitas anak muda, tempat tinggal modern, investasi menarik, pemandangan lapangan golf, lokasi strategis, pusat belanja, bangunan mix-use dan rumah pintar triple play.

Dalam mempromosikan produk baru tersebut, katanya, NINES memberikan penawaran khusus seperti hadiah TV 40 inchi dan mulai dari cicilan Rp3 juta per bulan, dengan sejumlah cara bayar seperti  DP 0%, cicil bertahap 60 kali, serta DP 20% cicil 36 kali ditambah kredit pemilikan apartemen (KPA).

Tag : hunian vertikal
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top