Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EMDE Andalkan Hunian menengah Atas

PT Megapolitan Developments, Tbk (EMDE) mencapai target penjualan dalam IPEX 2018 tahun ini yang dipatok senilai Rp45 miliar melalui proyek residensial di segmen menengah atas.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Megapolitan Developments, Tbk (EMDE) mencapai target penjualan dalam IPEX 2018  tahun ini yang dipatok senilai Rp45 miliar melalui proyek residensial di segmen menengah atas.
Desi Yuliana, Direktur Sales dan Marketing EMDE mengatakan proyek residensial Cinere Park View, dan ViVo residence yang dilepas seharga Rp1,6 miliar cukup dibidik masyarakat dalam pameran tahun ini. Hal itu mengindikasikan pondasi sektor properti tahun ini mulai membaik dengan penyerapan proyek di segmen itu yang positif.
“Hal itu menyebabkan baru 3 hari saja sudah mencapai target penjualan 100%. Bahkan pada bulan Januari pencapaian target seluruh proyek mencapai 130%,”katanya kepada Bisnis, Kamis (8/2).
Ronald melanjutkan tahun ini EMDE optimistis meluncurkan proyek VIVO Sentul (galeria kios mal) dan Sky tower & Cloud Tower di kawasan centro Cinere. Proyek VIVO Sentul (galeria kios mal) dilepas dengan harga Rp200 juta sedangkan Sky tower & Cloud Tower di kawasan centro cinere dilepas pada harga Rp700 juta.
Adapun dari proyek yang diluncurkan tahun ini, proyek peruntukan usaha dan investasi vivo mall sentul (kios mall) juga memperoleh respon positif.
Senada Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Wahyuni Sutantri mengatakan tahun ini hunian berkelas High End perdananya yakni  The Padmayana menjadi salah satu proyek unggulan. Sebab dengan okasi di kawasan premium Jakarta Selatan, apartemen ini dikembangkan dengan konsep resort  kepada penghuninya.
Strategi utama yang digencarkan perusahaan yakni dengan menggandeng komuitas sosialita di Jakarta.
Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti (APP) Wahyuni Sutantri mengatakan proyek dengan nilai investasi Rp600 miliar ini terlebih dahulu akan dibangun satu menara di atas lahan 4.400 m2 setinggi 16 lantai yang merangkum 145 unit. Ada empat tipe yang akan dilepas dengan ukuran mulai dari 62 m2 – 350 m2 seharga Rp3 miliar – Rp20 miliar.
“Kami akan menyasar pangsa pasar yang sudah ada yakni generasi kedua dari masyarakat yang tinggal di kawasan Senayan, Senopati, dan sekitarnya. Dari total penjualan  The Padmayana, APP menargetkan prapenjualan sekitar Rp800 miliar,” katanya.
Luke Rowe,Head of Residential JLL Sepanjang 2017, pengembang masih tetap aktif untuk meluncurkan proyek – proyek terbarunyA terutama di kelas menengah kebawah dengan konsentrasi proyek yang berada di area Jakarta Barat dan Timur.
“Di kuartal keempat tahun 2017 aktivitas penjualan pasar kondominium cenderung stabil dengan tingkat serapan yang berada di angka 63%. Permintaan terbesar datang dari pasar kondominium kelas menengah dan menengah kebawah,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper