Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Launching Girder Jatuh, HK: Kami Menyampaikan Belasungkawa dan Permohonan Maaf

PT Hutama Karya (Persero) menyampaikan belasungkawa dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban atas kejadian launching girder jatuh di Jatinegara.
Hutama Karya
Hutama Karya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hutama Karya (Persero) menyampaikan belasungkawa dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban atas kejadian lauching girder jatuh di Jatinegara, Jakarta Timur.

Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (HK) Adjib Al Hakim memastikan perusahaan akan memberikan segala kompensasi dan santunan kepada keluarga korban.

Sejak kejadian hingga saat ini kami terus bekerja sama dengan pihak Kepolisian yaitu dengan membuat pengamanan radius 300 meter di seputar lokasi kejadian,” katanya melalui keterangan pers yang diterima Bisnis, Minggu (4/2/2018).

Adjib menambahkan pihaknya juga sedang mengecek semua peralatan di lokasi kejadian dalam kondisi stabil untuk memastikan keamanan bagi masyarakat sekitar pascainsiden.

Untuk itu Adjib mengimbau seluruh masyarakat agar tidak berada di dekat lokasi supaya proses penanganan berjalan lancar, aman, dan nyaman.

HK juga akan bekerjasama dengan Komite Keselamatan Konstruksi (KKK) dari Kementerian PUPR untuk melakukan investigasi lebih lanjut.

Empat orang tewas dalan insiden launching girder jatuh di Jatinegara, Minggu sekitar pukul 05.00 WIB.

Alat itu jatuh saat pekerja proyek double track kereta api akan mengangkat bantalan rel. Ketika bantalan rel sudah berada di atas, dudukan tidak pas sehingga bantalan rel jatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper