Ada Nuansa Eropa Utara di Tangerang

Inspirasi dari negara-negara Skandinavia di Eropa Utara, mendorong pengembang properti di wilayah Tangerang, PT Pancakarya Griyatama meluncurkan hunian vertikal, apartemen Skandinavia.
Anitana Widya Puspa | 29 November 2017 20:28 WIB
Apartemen Skandinavia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Inspirasi dari negara-negara Skandinavia di Eropa Utara, mendorong pengembang properti di wilayah Tangerang, PT Pancakarya Griyatama meluncurkan hunian vertikal, apartemen Skandinavia.

Direktur Marketing Skandinavia Norman Eka Saputra mengatakan apartemen yang sudah topping off ini siap diserahterimakan mulai Desember 2018, dan peresmiannya akan dilaksanakan melalui Soft Launching.

“Dikembangkan di atas lahan 1,8 ha,Penjualan sudah mencapai 60% dari total apartemen berisi 1.004 unit hunian,” katanya dikutip Rabu (29/11).

Skandinavia menawarkan tipe 1-2 kamar tidur (KT) ukuran 36–112 m2 seharga Rp16,5 juta per meter persegi atau Rp580 juta per unit untuk tipe 1KT, Rp1,05 miliar tipe 2KT dan Rp2,3 miliar tipe 3KT.

Seperti kita ketahui, daerah Skandinavia menjadi daerah dengan tingkat kebahagiaan yang paling tinggi di dunia, seperti yang telah dirilis oleh PBB bahwa Negara kawasan Skandinavia berada di peringkat atas indeks kebahagiaan pada 2016, dengan Denmark sebagai The happiest place in the world diantara Swiss, Islandia, Norwegia dan Finlandia.

Menurutnya Tangerang merupakan kota satelit yang menduduki peringkat kedelapan terpadat di dunia. Meski demikian, berkembang dan potensi kota ini tidak bisa dipandang sebelah mata untuk menjadi mitra strategis ibukota Jakarta.

Dengan semakin berkembanganya aspek-aspek tersebut, tak heran jika wilayah Tangerang muncul menjadi kawasan yang strategis bagi para pengembang pembangunan khususnya pengembang properti.

Unit bisa dibeli dengan mengangsur ke developer 12-60 bulan atau menggunakan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari Bank BTN dan BRI. TangCity sendiri kawasannya sudah ramai dan hidup dilengkapi mall, area komersial, hotel dan ruang perkantoran. Sejak beroperasi delapan tahun lalu, mal yang mencakup 1.200 outlet hampir seluruhnya tersewa (95,6%). Setiap hari 40.000 -60.000 pengunjung mendatangi mal dengan nilai transaksi Rp3 miliar-5 miliar per hari.

Apartemen ini menyuguhkan konsep interior bernuansa minimalis, modern dan mengedepankan fungsi sesuai ciri khas gaya desain Skandinavia. Beragam fasilitas unggulan seperti Tropical Landscape dan kota destinasi investasi.

Tag : hunian vertikal
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top