Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Tawarkan Tiket Jakarta-London di World Trade Market

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. optimistis produk baru yang ditawarkan maskapai Garuda Indonesia berupa penerbangan langsung dari London ke Jakarta dan sebaliknya bisa diterima pasar global.
Ilustrasi./Antara
Ilustrasi./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. optimistis produk baru yang ditawarkan maskapai Garuda Indonesia berupa penerbangan langsung dari London ke Jakarta dan sebaliknya bisa diterima pasar global.

Direktur Utama Pahala Nugraha Mansury mengatakan upaya itu dilakukan dengan ikut berpromosi di pameran pariwisata terbesar kedua di dunia World Trade Market di London yang berlangsung di gedung Excel London sejak tanggal 6 hingga 8 November.

“Garuda baru saja meluncurkan produk baru penerbangan langsung nonsetop dari London ke Jakarta dan Jakarta London,” ujar Pahala Nugraha Mansury pada acara pembukaan Paviliun Indonesia yang mengusung kapal Phinisi dan Rumah Sumba, seperti dilansir Antara, Rabu (8/11/2017).

Pahala Mansury mengatakan keikutsertaan Garuda berpromosi di WTM London merupakan kesempatan yang baik dalam memperkenalkan pelayanan yang baru dan nyaman untuk jarak jauh.

Ia juga menyampaikan penghargaannya kepada Kementerian Pariwisata yang menfasilitasi tempat bagi Garuda untuk mempromosikan jasa penerbangan.

Peresmian penerbangan nonstop Jakarta – London pp ini membuat Garuda Indonesia menjadi maskapai pertama yang menghubungkan kedua kota tersebut secara langsung dan sebagai rute Eropa tercepat dari Indonesia, ujarnya.

Diakuinya Inggris masih merupakan pasar Eropa paling potensial untuk Asia Pasifik, juga Indonesia. Tercatat sekitar 320.000 wisatawan dari Inggris berwisata ke Indonesia.

Garuda Indonesia melayani penerbangan nonsetop dari dan menuju bandara Heathrow, London sebanyak tiga kali per minggu pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas 314 penumpang, terdiri delapan kursi First Class, 38 kursi Business Class, dan 268 kursi Economi.

Sebelumnya, Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Soekarno-Hatta menuju London Heathrow dengan singgah di Singapura. Sementara untuk rute sebaliknya dari Heathrow menuju Soekarno-Hatta dilayani secara nonsetop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper