Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Incar Perempuan Pekerja, Dulux Perkenalkan Cat Baru

AkzoNobel memperkenalkan produk cat terbaru Dulux Catylac Glow yang menyasar segmen wanita karir.
Produk cat terbaru dari Dulux./Bisnis-Regi Yanuar W.D.
Produk cat terbaru dari Dulux./Bisnis-Regi Yanuar W.D.

Bisnis.com, JAKARTA—AkzoNobel memperkenalkan produk cat terbaru Dulux Catylac Glow yang menyasar segmen wanita karir.

AkzoNobel, selaku pemilik merek Dulux, menemukan bahwa dua dari lima ibu di Indonesia menilai bila interior rumah tidak mencerminkan kepribadian yang dimiliki mereka. AkzoNobel menangkap peluang ini dengan menghadirkan produk terbaru bagi wanita karir yang ingin merefleksikan jati diri melalui cat interior.

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), menyampaikan mengakomodasi persoalan ini dengan berbagai inovasi dan riset yang dilakukan oleh perusahaan. Produsen cat asal Belanda ini menghadirkan produk terbaru Dulux Catylac Glow untuk memenuhi kebutuhan wanita karir yang menginginkan cat berkelas premium.

"Produk terbaru kami memberikan efek kilau berkelas premium tetapi dengan harga yang terjangkau," kata Jun di sela-sela peluncuran produk terbaru Dulux Catylac Glow di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dulux Catylac Glow diklaim memberikan efek kilau yang lebih baik jika dibandingkan dengan kompetitor dengan harga yang relatif sama. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Dulux, sebanyak 85% dari konsumen menyebutkan memilih produk terbaru ini karena efek kilau yang memberi kesan cat premium.

Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, mengatakan teknologi dengan formula chroma brite glow dari Dulux Catylac Glow menghasilkan warna yang mengilap dan membuat interior rumah lebih cerah. "Dulux Catylac Glow dipasarkan dengan harga sekitar Rp130.000. Untuk cat serupa dapat berada pada kisaran Rp200.000," kata Anastasia.

Segmen yang disasar produk ini adalah wanita karir dengan usia produktif yang berperan juga sebagai ibu rumah tangga. "Mayoritas memang yang dibidik adalah wanita karir, namun tidak menutup kemungkinan bila para pria eksekutif muda yang menginginkan hal yang sama," imbuhnya.

Sebelumnya, AkzoNobel selaku induk perusahaan Dulux pada Agustus 2017 lalu memperkenalkan Interpon D sebagai produk berjenis powder coatings (serbuk pelapis) untuk permukaan aluminium untuk pembangunan gedung bertingkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper