Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kadin Gelar Pameran Transportasi, Logistik & Maritim Skala Internasional

Acara ini akan menjadi tempat pelaku industri berkumpul untuk membahas isu, jaringan dan strategi serta menciptakan peluang bisnis baru.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 05 Oktober 2017  |  13:49 WIB
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) periode 2015-2020 Rosan P. Roeslani (tengah) melambaikan tangan usai penghitungan suara pada Musyawarah Nasional (Munas) VII Kadin di Trans Hotel, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/11/2015) malam. - Antara/Novrian Arbi
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) periode 2015-2020 Rosan P. Roeslani (tengah) melambaikan tangan usai penghitungan suara pada Musyawarah Nasional (Munas) VII Kadin di Trans Hotel, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/11/2015) malam. - Antara/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar pameran dan konferensi industri transportasi, logistik dan maritim bertajuk Indonesia Transport, Logistics & Maritime Week 2017 yang akan diselenggarakan pada 10--12 Oktober 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani mengatakan acara ini akan menjadi tempat pelaku industri berkumpul untuk membahas isu, jaringan dan strategi serta menciptakan peluang bisnis baru.

"Tujuan utama KADIN menyelenggarakan pameran ini untuk menyediakan platform peluang bisnis sektor transportasi, logistik dan maritim, "katanya di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

General Manager Reed Panorama Exhibitions, James Boey selaku event organizer, mengatakan Indonesia merupakan negara dengan pasar yang sangat penting dan berpengaruh di Asia Tenggara.

Pihaknya berharap acara ini dapat berkontribusi pada sistem logistik nasional Indonesia. "Indonesia butuh infrastruktur untuk mendukung sistem logistiknya. Inilah yang jadi alasan acara ini diadakan, " ujarnya.

Tahun ini merupakan pelaksanaan ke-4 ITLMW dan akan dihadiri oleh 350 peserta dari 8 negara. Beberapa asosiasi industri Indonesia yang ikut serta adalah Iperindo, INSA, PIKKI-ISCIA dan Aptrindo. Sedangkan dari luar negeri ada Vietnam Ship-Owner Association (VSA) dan Korea Maritime Equipment Association (KOMEA).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kadin indonesia
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top