Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lulu Hypermarket dan Department Store Buka Cabang Kedua di Indonesia

Lulu Hypermarket dan Departement Store buka cabang kedua di Indonesia yang berlokasi BSD City yang resmi dibuka hari ini, Rabu (06/09).
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 September 2017  |  15:36 WIB
Lulu Hypermarket dan departement store di BSD - Mia Chitra Dinisari
Lulu Hypermarket dan departement store di BSD - Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, JAKARTA - Lulu Hypermarket dan Departement Store buka cabang kedua di Indonesia yang berlokasi BSD City yang resmi dibuka hari ini, Rabu (06/09).

Perusahaan retail asal Timur Tengah ini dibangun di atas luas area 60.960 meter persegi, di kawasan QBig BSD City Tangerang.

Yusuffali MA Pimpinan Lulu Grup mengatakan alasan mereka membuka gerai kedua ini karena tanggapan yang sangat positif di Lulu Hypermarket pertama mereka yang berada di kawasan Cakung Jakarta Utara.

Bahkan, mereka menargetkan akan membangun delapan hypermarket baru lainnya di Indonesia ke depannya. Dia mengatakan dengan dibukanya Lulu Hypermarket dan Departement Store ini juga bisa menghasilkan lapangan kerja untuk minimal 2.000 orang di Indonesia.

Selain mendirikan hypermarket, Lulu juga berencana berinvestasi dalam kontrak pertanuan untuk peningkatan pengadaan dari Indonesia untuk operasi global mereka di Timur Tengah, Afrika dan India.

Lulu Hypermarket menawarkan berbagai produk dan brand bertaraf internasional yang meliputi fresh food, hot food, aneka roti, roastert bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home decor dan produk lainnya.

Sebagai promo awal pembukaan gerai, diberikan diskon hingga 50% untuk semua produk kategori baik di hypermarket ataupun di departement store. Mereka juga menyediakan produk khusus produksi Indonesia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

supermarket
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top