Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hunian Bukit Raya Ciampea Bogor Dilepas dengan harga Terjangkau

Perumahan Bukit Raya Ciampea Bogorsebuah klaster eksklusifdipasarkan dengan harga perdana Rp195 juta dan unit yang terbatas.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Bagi Anda yang sedang mencari rumah tinggal di Kota Bogor, informasi ini mungkin bisa menjadi referensi menarik. Perumahan Bukit Raya Ciampea Bogor—sebuah klaster eksklusif—dipasarkan dengan harga perdana Rp195 juta dan unit yang terbatas.

Marketing Consultant Bukit Raya Ciampea Ratdi Gunawan mengatakan investasi di perumahan itu bernilai tinggi karena harga yang ditawarkan masih terjangkau dan potensi nilai sewanya juga tinggi .

“Sebab, selangkah ke IPB Dramaga yang menjadi target market investor perumahan yang ingin mendapatkan nilai sewa dari unit yang disewakan ke mahasiswa,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (23/8).

Menurutnya, memiliki rumah merupakan impian setiap keluarga. Setiap keluarga mendambakan hunian yang aman dan nyaman sekaligus tempat mereka beristirahat dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Beberapa faktor yang biasa diperhatikan ketika seseorang memutuskan untuk memiliki suatu hunian, antara lain lokasi, akses, dan fasilitas yang ada di kawasan rumah tersebut.

“Bicara fasilitas berarti bicara ada ritel atau area komersial apa saja di kawasan tersebut. Selain itu juga berbicara fasilitas transportasi yang memudahkan aktivitas sehari-hari dari tempat tinggal ke tempat usaha/pekerjaan/kantor,” tuturnya.

Lokasi Perumahan Bukit Raya Ciampea Bogor sekitar 20 menit dari Kota Bogor, Istana Bogor, dan Kebun Raya Bogor. Perumahan tersebut bekerjasama dengan Bank BTN untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan tenor 10 tahun hingga 15 tahun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper