Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Departement Store Sogo Gelar Kegiatan Donor Darah

Dalam rangka meningkatkan kepedulian karyawan terhadap lingkungan sekitar dan nilai-nilai kemanusiaan, PT Panen Lestari Internusa (PLI) bekerja sama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah dengan tema Giving Blood Saves Lives
./.
./.

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka meningkatkan kepedulian karyawan terhadap lingkungan sekitar dan nilai-nilai kemanusiaan, PT Panen Lestari Internusa (PLI) bekerja sama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah dengan tema Giving Blood Saves Lives.

CEO Sogo Indonesia Handaka Santosa menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap lingkungan sosial masyarakat Indonesia, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan kantong darah yang terus meningkat.

Berdasarkan data WHO, jumlah kebutuhan minimal kantong darah di Indonesia sekitar 5,1 juta per tahun atau 2% dari jumlah penduduk.

Namun, produksi darah dan komponennya hanya terpenuhi 4,1 juta kantong per tahun sehingga ada kekurangan 1 juta kantong darah.

Seperti diketahui, Sogo Indonesia berada di bawah PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAPI) melalui PLI. Segmen department store memiliki porsi 17% terhadap total pendapatan bersih Mitra Adiperkasa pada 2016, yang nilainya sekitar Rp14,14 triliun.

Sementara itu, pendapatan bersih Mitra Adiperkasa selama paruh pertama 2017 adalah Rp7,71 triliun. Selain Sogo, departement store lain yang dikelola oleh Mitra Adiperkasa adalah Lotus, Debenhams, Seibu, Alun-alun Indonesia, dan Galeries Lafayette. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper