Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nexcare Luncurkan Produk Carbon Mask

Produsen produk alat kesehatan, 3M Indonesia meluncurkan produk Carbon Mask, sebagai solusi membantu masyarakat melindungi diri dari partikel besar, debu, dan bau tidak sedap.

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen produk masker bermerek Nexcare, 3M Indonesia meluncurkan produk Carbon Mask, sebagai solusi membantu masyarakat melindungi diri dari partikel besar, debu, dan bau tidak sedap.

Brand Manager Consumer Health Care Division PT 3M Indonesia Stephanie Gunawan mengatakan masyarakat yang tinggal di kota besar, risiko terpapar polusi udara sangat tinggi, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

“Untuk melengkapi jenis produk masker yang tersedia, Nexcare memperkenalkan Carbon Mask yang kami tujukan bagi para komuter di kota-kota besar yang sering terpapar berbagai polusi,” jelas Stephanie dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (25/7).

Nexcare merupakan produsen dengan jenis masker kesahatan dengan kategori produk paling lengkap di pasaran. Salah satu keunggulan dari kompetitornya adalah adanya teknologi filter yang lebih intensif dari produk-produk sejenis lainnya.
Beberapa produk yang telah di pasaran yaitu Daily Filtration, Extra Filtration, dan Advance Filtration. Produk terbaru yaotu Carbon Mask merupakan bagian dari perlindungan ekstra dengan empat lapisan filter yang dinilai optimal melindungi masyarakat dari polusi.

Stephani mengungkapkan produk Carbon mask terbaru tersebut memiliki kemampuan Advance Filtration namun bersifat sekali pakai sehingga praktis digunakan. Sasaran dari masker ini adalah pengendara motor atau masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi di kota-kota besar.

Business Manager Consumer Health Care Division PT 3M Indonesia, Yunadi Aulia Desmawan mengatakan permintaan masker terus meningkat seiring meningkatnya kesadaran masyarakat untuk melindungi kesehatannya.

“Kami telah melakukan serangkaian kegiatan untuk melakukan product sampling di Jakarta untuk mengetahui menggunaan masker yang tepat dan dibutuhkan masyarakat. Nexcare ingin memenuhi kebutuhan yang beragam tersebut,” jelas Aulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper