Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AP II: Pasok Air Bandara Soekarno-Hatta Tak Terganggu

PT Angkasa Pura II menjamin pasokan air bersih di kawasan Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng tidak akan terganggu, meski terdapat kebocoran pipa air bersih.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 25 Juli 2017  |  00:31 WIB
AP II: Pasok Air Bandara Soekarno-Hatta Tak Terganggu
Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II menjamin pasokan air bersih di kawasan Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng tidak akan terganggu, meski terdapat kebocoran pipa air bersih di dekat proyek pembangunan Skytrain.

Senior General Manager PT Angkasa Pura (AP) II Suriawan Wakan mengatakan AP II telah melakukan sejumlah langkah antisipasi agar pasokan air bersih di seluruh terminal tetap berjalan lancar.

“Pasokan air bersih khususnya di Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 tetap aman karena handalnya interconnected piping system di Bandara Soekarno-Hatta,” katanya dalam siaran pers pada Senin (24/7/2017).

Suriawan menambahkan kebocoran pipa yang terjadi pada Minggu malam (23/7/2017) juga tidak mengganggu pelayanan, karena lokasi kejadian berada di area proyek. Dia juga meminta agar para kontraktor untuk dapat lebih berhati-hati.

Sementara itu, Manager Proyek Automated People Mover System (APMS/Skytrain) PT Wijaya Karya Tbk. (WIKA) Rahmat Erwan Pramudya menuturkan kebocoran pipa disebabkan ada kesalahan pengeboran.

“Kami memohon maaf kepada AP II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta, dan juga kepada masyarakat sehingga timbul ketidaknyamanan. Kami berkomitmen kejadian serupa tidak terulang,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara soekarno-hatta
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top