Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 21 JULI: Ekspor Jadi Pendongkrak, Facebook Masuki Bisnis Media Berita Digital

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Jumat, 21/7/2017), di antaranya tentang revisi proyeksi pertumbuhan ekonomi Asia oleh ADB serta kolaborasi Facebook dan perusahaan media memproduksi berita berlangganan.
Facebook/Antara
Facebook/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (21/7/2017), di antaranya tentang revisi proyeksi pertumbuhan ekonomi Asia oleh ADB serta kolaborasi Facebook dan perusahaan media memproduksi berita berlangganan.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Ekspor Jadi Pendongkrak. Asian Development Bank (ADB) merevisi naik proyeksi pertumbuhan ekonomi Asia pada tahun ini dan tahun depan, seiring meningkatnya aktivitas ekspor di sejumlah negara di Benua Kuning. (Bisnis Indonesia)

BOJ Melawan Arus. Di saat bank sentral negara ekonomi utama lain mulai melakukan pengetatan moneter, Bank Sentral Jepang (BOJ) justru mempertahankan kebijakan moneter ultra longgarnya, sambil memperpanjang masa realisasi target inflasinya. (Bisnis Indonesia)

Kesepakatan Belum Jelas. Amerika Serikat dan China gagal menyetujui langkah-langkah baru untuk mengurangi defisit perdagangan kedua negara karena memiliki perbedaan pendapat cukup besar di beberapa topik kerja sama. (Bisnis Indonesia)

Facebook Masuki Bisnis Media Berita Digital. Bisnis media konvensional di ambang kiamat. Betapa tidak, kini perusahaan media sosial, Facebook Inc., akan menawarkan jasa layanan berita berlangganan kepada para pemakainya. (Kontan)

Trump Menyesal Pilih Jeff Sessions. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengatakan pada Rabu (19/7) waktu setempat bahwa dia tidak akan pernah mengangkat Jaksa Agung Jeff Sessions jika tahu bahwa pejabat tertinggi hukum tersebut akan menyelamatkan dirinya sendiri dari sebuah penyelidikan tentang tuduhan campur tangan Rusia pada pemilihan presiden tahun lalu. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper